Song Joong Ki from Soompi

Matamata.com - Vakum cukup lama dari dunia hiburan usai menikah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki akhirnya kembali menyapa para penggemar. Sang aktor kabarnya akan mengadakan jumpa fan untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

Dilansir dari Soompi, pada 6 Juli kemarin ada pengumuman yang terpampang di akun fancafe resmi milik Song Joong Ki. "Akan ada jumpa fan pada tanggal 1 September," bunyi pengumuman tersebut.

Song Joong Ki from Soompi

Meskipun belum ada detail spesifik soal acara dan lokasinya, berita ini cukup membuat penggemar histeris. Pasalnya jumpa fan Song Joong ki terakhir digelar pada 2016 lalu. Waktu itu aktor 32 tahun tersebut mengadakan fan meeting karena suksesnya drama Descendants of The Sun.

Baca Juga:
3 Tahun Anniversary, Ini 5 Potret Mesra Shahid Kapoor dan Istri

Ini juga merupakan kali pertama Song Joong Ki menyapa penggemar setelah menikah dengan Song Hye Kyo pada 31 Oktober 2017. Sejak menikah dengan sang aktris, Song Joong Ki memang belum tampil di layar kaca.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo from Soompi

Song Joong Ki kini juga tengah mempertimbangkan drama baru berjudul Asadal bersama Kim Ji Won. Kalau mereka menerimanya, maka ini merupakan reuni keduanya setelah Descendants of The Sun.

Drama Asadal ini merupakan drama bergenre saeguk yang naskahnya ditulis oleh Park Sang Yeon yang beken lewat Tree With Deep Roots dan Six Flying Dragons. Drama ini akan digarap oleh sutradara The Innocent Man, yakni melodrama di mana dulu Song Joong Ki menjadi peran utama bersama Moon Chae Won.

Baca Juga:
Ini 5 Hal Buruk yang Pernah Terjadi di Sepanjang Karir Kajol

Song Joong Ki dan Kim Ji Won from Soompi

Ada yang udah kangen sama oppa satu ini? :D

Load More