Tom Cruise ke Running Man from Soompi

Matamata.com - Penggemar variety show Korea, Running Man, pasti tengah bersorak. Pasalnya aktor beken Hollywood Tom Cruise dikonfirmasi akan jadi bintang tamu.

Dilansir dari Soompi, pada 15 Juli 2018 Running Man telah mengonfirmasi kehadiran para cast film Mission: Impossible - Fall Out itu. Lewat preview episode terbaru yang akan ditayangkan pekan depan, tampak Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg akan melawan para member yang digawangi Yoo Jae Suk cs dalam episode spesial.

Tom Cruise ke Running Man from Soompi

Kehadiran sederet bintang ternama Hollywood itu sudah dirumorkan oleh beberapa media sejak awal pekan kemarin. Hanya saja, saat itu masih dalam tahap diskusi. Kini setelah semuanya jelas, penonton nggak sabar menyaksikan kolaborasi menarik yang jarang terjadi ini.

Baca Juga:
Ricuh, Konser Wanna One di Jakarta Sempat Dihentikan Sementara

Kedatangan Tom Cruise ke Korea akan menjadi yang kesembilan kalinya bagi dia, yang kedua kalinya bagi Simon Pegg dan pengalaman pertama bagi Henry Cavill. Semua itu karena mereka akan menjadi bintang tamu di Running Man yang siap tayang pada 22 Juli 2018 mendatang.

Sementara itu, Running Man adalah variety show terkenal di Korea yang sudah tayang sejak tahun 2010. Acara ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia karena menyajikan permainan yang kreatif dan lucu.

Para member Running Man from Soompi

Kamu udah nggak sabar menyaksikan Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Haha, Kim Jong Kok, Ji Suk Jin, Jeon So Min dan Yang Se Chan bertemu Tom Cruise cs kan? Saksikan pekan depan ya :)

Baca Juga:
5 Foto Aishwarya Rai dan Putrinya saat Prancis Menang Piala Dunia

Load More