Kim Tae Hee dan Rain di Hong Kong (soompi)

Matamata.com - Pasangan selebritis Korea, Rain dan Kim Tae Hee memang selalu mencuri perhatian. Sejak pacaran diam-diam, lalu menikah dan punya anak, dua sejoli ini memang selalu jadi sorotan publik. Termasuk baru-baru ini saat mereka keciduk kencan di Hong Kong.

Dilansir dari Allkpop, pada 30 Juli foto-foto mereka kencan di Hong Kong beredar di dunia maya. Dua bintang ternama itu tampak berjalan di antara pertokoan dengan pakaian kasual dan memakai kacamata.

Kim Tae Hee dan Rain di Hong Kong (Allkpop)

Meskipun tidak tampil mencolok, namun kehadiran mereka di tengah keramaian mencuri perhatian hingga membuat penggemar mengambil foto mereka berdua. Pujian pun berdatangan.

Baca Juga:
Turut Berduka, Kakek V BTS Meninggal Dunia

"Mereka punya aura selebritis meskipun dari jauh," ujar salah satu penggemar.

"Kim Tae Hee keliatan cantik dengan apapun yang dipakainya."

"Mereka serasi saat bersama," ucap yang lainnya.

Baca Juga:
Sama Formalnya, Bandingkan 4 Gaya Prewedding Tasya Kamila - Randi

Namun banyak juga yang bertanya-tanya kenapa Rain dan Kim Tae Hee jalan berjauhan padahal sudah menikah. Tak sedikit pula yang mengasihani mereka kalau mereka seolah tak punya privasi bahkan saat liburan ke luar negeri.

Kim Tae Hee dan Rain di Hong Kong (Allkpop)

Sementara itu Rain dan Kim Tae Hee menikah secara sederhana dan tertutup di gereja pada 19 Januari 2017. Kabarnya untuk artis dengan kekayaan ratusan miliar seperti mereka, pernikahannya hanya menghabiskan Rp 25 juta.

Pasangan yang berbulan madu di Sumbawa, Indonesia ini menyambut kelahiran anak pertama pada bulan Oktober 2017. Setelah menikah Rain sudah comeback lewat drama Sketch, sedangkan Kim Tae Hee belum membintangi apapun sejak drama Yongpal tahun 2015.

Baca Juga:
Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin Pamer Rambut Cepak Jelang Wamil

Kim Tae Hee dan Rain di Hong Kong (soompi)

Ada yang pengen Kim Tae Hee dan Rain main drama bareng? :)

Load More