Lee Bo Young dan Ji Sung (Allkpop)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan K-Drama Ji Sung dan Lee Bo Young. Pasalnya pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini segera dikaruniai anak kedua.

Dilansir dari Soompi, sumber dari agensi Lee Bo Young mengatakan kalau aktris berusia 39 tahun itu sedang beristirahat  dari dunia akting.

Mereka bilang, "Lee Bo Young saat ini sedang hamil anak kedua. Karena dia sedang dalam masa-masa awal kehamilan, kami belum mengetahui usia kandungannya sekarang. Saat ini Lee Bo Young belum memilih proyek selanjutnya dan akan fokus pada kehamilannya."

Baca Juga:
8 Fakta Sara Ali Khan, Anak Tiri Kareena Kapoor yang Cantik Abis

Lee Bo Young dan Ji Sung (Soompi)

Lee Bo Young dan Ji Sung adalah pasangan yang jadian setelah terlibat cinta lokasi. Keduanya pertama kali bertemu di lokasi syuting drama Save The Last Dance For Me pada tahun 2004.

Sebelum menikah pada tahun 2013, keduanya sudah menjalani proses pacaran selama 6 tahun. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putri pertama bernama Kwak Ji Yoo pada tahun 2015 setelah dua tahun pernikahan.

Lee Bo Young dan Kwak Ji Yoo (Soompi)

Drama terakhir Lee Bo Young adalah Mother yang tayang di tvN dari 24 Januari 2018 sampai 15 Maret 2018. Sedangkan drama terbaru Ji Sung adalah Familiar Wife bersama Han Ji Min yang baru tayang di tvN sejak 1 Agustus 2018 lalu.

Baca Juga:
Boyband Legendaris H.O.T. Gelar Konser Perdana setelah 17 Tahun

Lee Bo Young dan Ji Sung (Soompi)

Selamat untuk Ji Sung dan Lee Bo Young :)

 

Baca Juga:
Kabar Aktris Cantik Kim Ah Joong Meninggal Dunia Tidak Benar

Load More