Cha Seung Won (Instagram/@chaseungwon_engibu)

Matamata.com - Biasanya penggemar hanya bisa mengagumi sang idola dari jauh. Jangankan berhubungan dekat dengan mereka, bertemu langsung dengan mereka saja rasanya tak mungkin. Tapi beruntungnya beberapa penggemar ini karena akhirnya bisa menikah dengan aktor Korea idola mereka.

Yup, istilah tak ada yang tak mungkin pastinya yang paling tepat menggambarkan fenomena ini. Perasaan para penggemar ini akhirnya terbalaskan dan kisah cinta mereka jadi kenyataan.

Siapa aja sih idola K-Pop yang menikahi penggemar-nya? Yuk cekidot!

Baca Juga:
7 Potret Harmonis Keluarga Taufik Hidayat dan Ami Gumelar

1. Cha Seung Won

Cha Seung Won (Instagram/@chaseungwon_engibu)

Salah satu aktor Korea dengan bayaran tinggi ini menikah dengan penggemarnya. Meski mereka bertemu saat Cha Seung Won belum terkenal seperti sekarang.

Aktor Hwayugi itu bertemu dengan Lee Soo Jin, wanita yang berusia 4 tahun lebih tua darinya saat doi masih SMA. Mereka berdua jatuh cinta dan menikah dalam usia yang masih relatif muda.

Baca Juga:
Kejanggalan di Foto Terbaru Sophia Latjuba yang Bikin Salah Fokus

Meskipun saat itu karier Cha Seung Won belum terlalu bersinar, Lee Soo Jin tetap bersabar. Sekarang Cha Seung Won sudah sukses sebagai artis dan rumah tangga mereka tetap harmonis.

2. Hwang Jung Min

Hwang Jung Min (Instagram/@enterbot)

Hwang Jung Min adalah aktor papan atas Korea yang selalu sukses membintangi film Box Office, seperti The Wailing, Veteran dan Battleship Island. Doi jatuh cinta dengan wanita di luar kalangan selebritis saat SMA.

Baca Juga:
5 Fakta Gregoria Mariska, Atlet Dekat dengan Jonatan Christie

Hwang Jung Min dan Kim Mi Hye lulus dari SMA yang sama. Keduanya membintangi musikal bareng dan jatuh cinta.

Ceritanya Hwang Jung Min nih yang naksir duluan. Doi menyatakan cinta sambil memberikan bunga pada Kim Mi Hye setiap harinya.

Akhirnya Kim Mi Hye luluh dan keduanya menikah tahun 2004. Mereka berdua sudah dikaruniai seorang putra.

Baca Juga:
4 Pebulutangkis Cantik Luar Negeri yang Kagumi Kevin Sanjaya

3. Lee Sung Min

Lee Sung Min (pinterest)

Kisah cinta Lee Sung Min bisa dibilang penuh perjuangan. Waktu itu doi masih aktor panggung biasa dengan penghasilan seadanya.

Tapi istrinya, yang merupakan penggemar nomor satunya, senantiasa mendampingi di awal kariernya. Mereka memutuskan menikah meski penghasilan Sung Min masih minim.

Akhirnya setelah 25 tahun menikah, Lee Sung min masuk daftar aktor sukses Korea dengan sederet film dan drama populernya. Salah satu dramanya yang meraih rating tinggi adalah Misaeng: Incomplete Life yang juga dibintangi aktor muda Im Siwan.

Wah, manis banget ya kisah cinta pasangan idola-penggemar dari Korea ini? :)

 

Load More