iKON (Instagram/@withikonic)

Matamata.com - Boyband K-Pop iKON sukses menghentak panggung Gelora Bung Karno Jakarta di acara Closing Ceremony Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018). Selain Super Junior, iKON memang menjadi artis K-Pop lain yang diundang untuk mengisi acara itu.

iKONIC histeris saat iKON membawakan lagu andalan mereka tadi malam. B.I, Bobby, Jay, Ju-ne, Song, DK dan Chan tampil kompak dan bersemangat sehingga membuat semua penonton terhipnotis.

Saking viralnya penampilan anak asuh YG Entertainment ini, para penonton Asian Games 2018 yang tidak mengenal iKON jadi jatuh hati pada musik pop Korea. Mereka ikut bergoyang di sela-sela suara musik yang menghentak dan efek kembang api yang menghiasi langit Jakarta.

Baca Juga:
Billy Syahputra Jawab Siapa Bule Cantik yang Kepergok Foto Bareng

Ini dia nih 3 hal menarik dari penampilan iKON Minggu (2/9/2018). Yuk cekidot!

1. Terlihat Energik

Netizen sempat cemas dan khawatir saat melihat kondisi member iKON di bandara pada Sabtu (1/9/2018). Saat hendak berangkat ke Jakarta, para personil iKON terlihat kelelahan, dan bahkan si leader B.I nyaris pingsan.

Baca Juga:
Selain Isyana, 4 Penyanyi Ini Rela Kehujanan saat Manggung

Hal itu wajar karena iKON memang memiliki jadwal yang lumayan padat. iKON baru dibentuk oleh YG Entertainment di tahun 2015 lalu. Dari awal kemunculannya lewat album Welcome Back, iKON langsung mencuri perhatian para penikmat musik Korea karena warna suara dan koreografi mereka yang unik.

Namun, hebatnya iKON bisa tampil maksimal dan energik meski sehari sebelumnya tampak sangat kelelahan. Penampilan mereka bisa dibilang nggak kalah cetar dengan legendaris Super Junior karena berhasil menjadi trending topik di mana-mana.

Baca Juga:
Intip Perpaduan Gaya Tomboi dan Feminin ala Evelyn Nada Anjani

2. Menyanyikan Lagu Andalan

Yang membuat penampilan iKON paling dinanti dan super menarik adalah karena mereka membawakan lagu populer mereka di tahun 2018, Love Scenario. Lagu ini merupakan lagu andalan dari album kedua mereka bertajuk Return yang rilis pada 25 Januari 2018. Love Scenario berhasil mencetak pencapaian yang membanggakan karena berada di posisi atas selama 8 minggu berturut-turut di semua chart musik.

iKON juga menyanyikan lagu dari album pertama mereka Welcome Back berjudul Rhythm Ta. Lagu yang rilis tahun 2015 ini membuat iKON dilirik oleh penggemar musik pop Korea lho.

Baca Juga:
6 Penyanyi Ajak Bernostalgia di Closing Ceremony Asian Games 2018

3. Akan Konser Lagi di Indonesia

Kamu belum puas menyaksikan penampilan iKON semalam? Jangan khawatir karena boyband ini akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

Hal ini sudah dikonfirmasi sendiri oleh mecimapro selaku promotor musik artis K-Pop. Nggak cuma iKON aja lho, mecimapro juga mengonfirmasi kehadiran WINNER ke Indonesia.

WINNER akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada tanggal 17 November 2018 bertajuk '2018 Everywhere Tour'. Setelah itu esoknya, iKON yang akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan bertajuk '2018 Continue Tour.'

Selama BIGBANG vakum akibat 4 personelnya menjalani wamil, YG Entertainment memang lebih fokus untuk mengurus karir grup musik muda yang ada di bawah naungannya.

 

 

Load More