Chen EXO (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - Jumat (21/9/2018) menjadi hari penting untuk salah satu member EXO. Pasalnya di tanggal itu Chen EXO berulang tahun.

Pemilik nama asli Kim Jong Dae ini berulang tahun ke-26 atau 27 menurut perhitungan Korea Selatan. Ulang tahun Chen ini pun dirayakan oleh member EXO yang lain.

Hal ini bisa dilihat dari postingan salah satu membernya, Sehun EXO. Sehun mengunggah foto bersama member EXO yang lain, yakni Kai, D.O., Chanyeol, Chen, Baekhyun dan Sungmin. Mereka tampak sedang makan bersama di suatu restoran.

Baca Juga:
Bahas Harta Gono - Gini, Ini Pernyataan Keras Sule usai Bercerai

Maknae EXO itu pu menuliskan ucapan selamat pada captionnya,''Kim Jong Dae hyung, selamat ulang tahun," tulis Sehun disertai emoji kue ulang tahun.

Member EXO rayakan ultah Chen (Instagram/@oohsehun)

Dilansir dari Soompi, Chen sendiri juga mengirimkan pesan di hari ulang tahunnya lewat web official EXO.

''Halo, ini Chen! Waktu benar-benar cepat berlalu, aku sudah menginjak 27 tahun! Hari ini makin istimewa berkat ucapan selamat dari kalian semua, EXO-L.

Baca Juga:
Meski Istri Pengusaha, Sandra Dewi Punya 5 Bisnis Menggiurkan Ini

''September cepat berlalu, tapi semua EXO-L kami mengalami tahun yang baik di 2018, kan? Kalian sudah menunggu lama, ya? Kami sedang mengerjakan album baru jadi aku harap kalian sabar menunggu sebentar lagi.

''Aku benar-benar bersemangat untuk menunjukkan kerja keras kami ini pada kalian. Kita akan segera bertemu!

''Aku ingin mengucapkan terima kasih pada semua yang sudah mengucapkan harapan untukku di hari ulang tahunku. Aku harap hari-hari kalian sebahagia saat kalian berulang tahun.

Baca Juga:
Tanggapi Hari Jisun, Deddy Corbuzier : Stop This Stupid Drama !

''Sekali lagi terima kasih ya atas ucapannya. Aku mencintai kalian semua.''

Chen EXO (Instagram/@weareone.exo)

Happy Birthday Chen EXO!

Baca Juga:
Tangis Mat Solar Pecah Dijenguk Keluarga Besar Bajaj Bajuri

Load More