Park Bo Gum. (Instagram/@parkbogumactor)

Matamata.com - Rendang, sate, dan nasi goreng menjadi makanan ikonik Indonesia. Saking ikoniknya, makanan lezat ini tak hanya disukai oleh orang Indonesia, namun juga wisatawan luar negeri juga, termasuk artis Korea Park Bo Gum.

Aktor tampan satu ini juga tergila-gila dengan makanan khas Indonesia. Saat ke Indonesia, Park Bo Gum ternyata kepincut dengan kelezatan sate ayam.

Epiknya lagi, Park Bo Gum sampai memosting sebuah foto saking ia tertariknya dengan sate. Park Bo Gum nampak berfoto dengan penjual sate yang sedang membakar sate.

Baca Juga:
7 Gaya Liburan Shaloom Razade dan Wulan Guritno di Labuan Bajo

1. Girls Generation

Girls Generation. (Instagram/@girlsgeneration)

Girl band dari SM Entertainment ini juga kepincut dengan makanan khas Indonesia. Yoona dan kawan-kawan ini mengaku jika suka dengan kelezatan nasi padang, terutama rendang.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, Ternyata Ini Kesan Pertama Kajol di Mata Suami

Bahkan saat konser di Indonesia, dengan khusus mereka request untuk dibelikan nasi padang lho, idola banget.

2. JHope BTS

JHope BTS. (Instagram/@bts_jhope)

Salah satu personel band kenamaan BTS, JHope juga mengaku menyukai makanan Indonesia. JHope mengaku sangat menyukai nasi padang.

Baca Juga:
Lagi Ultah, 6 Karya Laris Ryu Jun Yeol Ini Wajib Kamu Tonton

Bahkan secara spesifik, JHope menyebut jika nasi rendang merupakan makanan favoritnya dari Indonesia.

3. Lee Min Ho

Lee Min Ho. (Instagram)

Kalian pasti nggak asing dengan aktor satu ini dong. Tak disangka, ternyata Lee Min Ho punya makanan favorit dari Indonesia.

Baca Juga:
Rumah Mewah Roro Fitria Kemalingan, Barang Berharganya Raib

Lee Min Ho mengaku jika dirinya menyukai nasi goreng. Ia juga pernah mengaku jika pernah menghabiskan tiga piring nasi goreng saking nikmatnya.

4. Seungri Big Bang

Seungri Big Bang. (Instagram/@seungriseyo)

Seungri Big Bang juga menjadi salah satu idol Korea yang kepincut dengan makanan Indonesia. Seungri Big Bang mengaku jika dirinya begitu menyukai sop buntut.

Pengakuan tersebut diberikan saat Big Bang menggelar konsernya di Jakarta 2013 silam. Tak hanya sop buntut, namun Seungri juga menyukai nasi goreng dan mie goreng khas Indonesia.

Load More