Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Meski sudah berkarier di industri hiburan Korea, ternyata ada beberapa seleb Korea yang bukan orang Korea asli, salah satunya adalah Kim Ji Won.

Berakting di drama Korea terkenal, ternyata aktris cantik ini sering dikira bukan orang Korea asli. Padahal Kim Ji Won terbukti orang Korea asli.

Kim Ji Won merupakan aktris kelahiran Korea Selatan 19 Oktober 1992 lalu. Dari lahir hingga sekarang, Kim Ji Won juga menjalani hidupnya di Korea.

Baca Juga:
Aslinya Baik-baik Saja, 4 Pasang Seleb Ini Sering Dikira Musuhan

Kim Ji Won. (Instagram/@geewonii)

Kim Ji Won bukan orang pertama yang mendapatkan tuduhan seperti ini. Empat seleb Korea berikut ini pun sering dikira bukan orang asli Korea.

Penasaran siapa saja orangnya? Yuk intip di sini.

1. Jennie BLACKPINK

Baca Juga:
Cerita Nurani saat Gempa Palu, Sempat Takut Balik ke Dapur

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK ternyata juga mengalami tuduhan yang sama dengan Kim Ji Won. Jennie BLACKPINK sering disebut bukan orang Korea asli.

Banyak yang mengira jika Jennie adalah orang New Zealand lantaran ia lama tinggal di sana. Tapi kenyataannya, Jennie BLACKPINK adalah produk Korea asli.

2. Jihyo TWICE

Baca Juga:
Setelah 3 Hari, Pasha Ungu Baru Mengabarkan Kondisi Sebenarnya

Jihyo TWICE. (Instagram/@jihyo.twice)

Personel girlband cantik Jihyo TWICE juga sering dibilang bukan orang Korea. Hal ini disebabkan Jihyo TWICE yang tak memiliki fisik layaknya orang Korea pada umumnya.

Jihyo TWICE memiliki ukuran mata yang lebih besar daripada orang Korea pada umumnya.

3. Lee Dong Wook

Baca Juga:
7 Pesona Shweta Basu Prasad, Seleb India yang Terlibat Prostitusi

Lee Dong Wook. (Instagram/@leedongwook_official)

Sama seperti Jihyo TWICE, Lee Dong Wook juga sering disebut bukan orang Korea asli lantaran fisik. Lee Dong Wook sendiri memiliki mata yang besar.

Padahal Lee Dong Wook merupakan aktor kelahiran Korea Selatan, 6 November 1981.

4. S.Coups SEVENTEEN

S.Coups SEVENTEEN. (Instagram/@saythename_17)

S.Coups SEVENTEEN juga sering disebut bukan orang Korea asli. Tuduhan tersebut didapatkannya lantaran wajahnya yang lebih mirip bule dibanding orang Korea asli.

Faktanya, S.Coups SEVENTEEN merupakan pria kelahiran Korea Selatan, 8 Agustus 1995. Sekarang percaya kan kalau mereka semua asli Korea?

Load More