EXO Comeback (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - Kabar EXO comeback sudah dinanti para penggemarnya sejak lama. Namun, EXO-L boleh bernapas lega karena kepastian comeback EXO sudah diumumkan di akun Twitter dan Instagram resmi mereka.

Pada (1/10/2018) EXO merilis teaser baru. Melalui akun Twitter-nya @weareoneEXO, mereka mengunggah logo baru berbentuk speedometer dengan tagar #EXOcomingsoon.

Tak hanya di Twitter, akun Instagram resmi EXO juga memposting video dan logo baru EXO yang terlihat seperti bekas lintasan ban motor. Bila video diputar akan terdengar suara derum motor yang disertai speedometer menunjuk ke angka 5.

Baca Juga:
Disuruh Suami Pulang Kampung, Adelia Pasha Menolak

Sebelumnya pernah dikabarkan kalau EXO sudah membuat MV comeback mereka di bulan September. Ini akan menjadi album terbaru mereka setelah album winter bertajuk Universe di bulan Desember tahun 2017 lalu.

EXO Comeback (Instagram/@exosmedia)

Idol K-Pop Comeback Bulan Oktober

Selain EXO, ada banyak idol K-Pop lain yang juga comeback di bulan Oktober. 1 Oktober lalu iKON sudah comeback dengan mini album mereka bertajuk New Kid: The Final yang menjagokan lagu andalan Goodbye Road.

Baca Juga:
8 Momen Manis Seleb Bollywood di Pesta Baby Shower Neha Dhupia

Anggota Girls' Generation, Yuri, juga akan merilis mini album solo pertamanya bertajuk The First Scene pada tanggal 4 Oktober. Lagu utamanya akan berjudul Into You.

Di tanggal yang sama ada Soyou yang merilis album barunya bertajuk Part.2 RE:FRESH. Album ini merupakan kelanjutan dari album solo pertama Part.1 RE:BORN yang dirilis personel eks girlband K-Pop Sistar itu pada Desember 2017.

Jangan lupakan comeback Super Junior dengan mini album One More Time pada 8 Oktober. Juga comeback IU pada 10 Oktober untuk merayakan 10 tahun berkarier.

Baca Juga:
Nama Kontak Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel di Hp Ashanty

IU Comeback (Instagram/@dlwlrma)

Jung Eun Ji Apink juga akan kembali dengan album solo ketiganya pada 17 Oktober. Ada Lee Hong Ki FTISLAND yang juga rilis album baru pada 18 Oktober.

EXO-L pasti sudah menantikan yang satu ini juga. Lay EXO akan merilis album solonya yang berisi 11 lagu Cina dan Inggris bertajuk NAMANANA pada 19 Oktober di Amerika. Lagu pre-rilisnya yang berjudul Give Me a Chance akan hadir pada 5 Oktober. MV-nya sendiri akan rilis di hari ulang tahunnya pada 7 Oktober 2018.

Lay EXO Comeback (Instagram/@zyxzjs)

Kira-kira Lay juga akan comeback bareng EXO nggak ya? Tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga:
Bollywood Berduka, Nenek Kareena Kapoor Meninggal Dunia

Load More