Drama Korea Where Stars Land (Youtube)

Matamata.com - Drama Korea terbaru SBS bertajuk Where Stars Land sedang menduduki rating tertinggi di slot Senin dan Selasa malam. K-drama yang dibintangi Lee Je Hoon ini berhasil mengungguli rating drama Bad Papa dan Matrimonial Chaos di TV nasional.

Where Stars Land berkisah tentang Han Yeo Rum (Chae Soo Bin), gadis ceroboh dan penuh semangat yang bekerja di bagian Customer Service di Bandara Incheon. Di sana lah dia bertemu Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon), karyawan elit yang penuh rahasia.

Baru tayang sebanyak 8 episode sejak 1 Oktober 2018, Where Stars Land sudah memikat hati para pencinta drama Korea.

Baca Juga:
Atiqah Hasiholan Pernah Blak-blakan Sifat Asli Ratna Sarumpaet

Drama Korea Where Stars Land (Youtube)

Ini dia 3 alasan kamu harus menontonnya.

1. Pembukaan dan Sinematografi yang Menarik

Drama Korea Where Stars Land (Youtube)

Musik yang mengalun lembut dan pemandangan cantik bintang-bintang di langit sukses membuat penonton jatuh hati pada drama ini. Where Stars Land mengingatkan penonton dengan suasana khas bandara, di mana setiap pelancong hendak memulai petualangannya sendiri.

Baca Juga:
Epik Banget, Ini Gaya Menggila Nasida Ria di Panggung

Sinematografi alias pengambilan gambar di drama ini juga bagus banget. Beberapa scene di drama ini bahkan terlihat seperti lukisan, terutama pemandangan bunga saat hari hujan.

2. Pesona Lee Je Hoon dan Aktor Pendukungnya

Drama Korea Where Stars Land (Youtube)

Siapa yang bisa mengabaikan pesona seorang Lee Je Hoon? Setelah menampilkan pesona detektif keren di drama Signal dan suami yang baik di Tomorrow With You, karisma seorang Lee Je Hoon tak terbantahkan.

Baca Juga:
Perjuangan 5 Artis Lawan Kanker sebelum Meninggal

Apalagi di drama ini karakternya diceritakan penuh misteri. Penonton jadi penasaran apa yang terjadi di masa lalunya dan bagaimana ia mengatasinya di masa depan.

Selain Lee Je Hoon, pesona Kim Ji Soo sebagai bos tegas yang anti kecurangan juga menarik perhatian. Ketegasannya dalam mengatur departemen pelayanan penumpang menambah sisi tegang pada drama ini.

3. Ending yang Nggak Ketebak dan Bikin Penasaran

Baca Juga:
Intip 6 Momen Manis Pesta Ulang Tahun Bae Suzy

Drama Korea Where Stars Land (Youtube)

Where Stars Land berkisah tentang kehidupan airport jadi ada banyak hal yang menarik untuk dikulik. Tapi meskipun mereka menggeluti pekerjaan serius di tempat yang super penting, tetap ada kejadian lucu.

Terutama saat mereka bertemu situasi yang membingungkan dengan penumpang. Ekspresi Lee Je Hoon yang kaku sekaligus lucu bikin makin betah nonton.

Yang paling penting, drama ini bikin penasaran. Karakter Lee Je Hoon yang pintar, dingin, dan misterius seperti menjanjikan banyak twist menarik. Apalagi suasana airport yang benar-benar digali serius seperti ini jarang ada di drama Korea lain.

So, jangan lupa nonton.

Load More