Song Hye Kyo di teaser baru drama Encounter (Instagram/@kdramanews.id)

Matamata.com - Drama Korea terbaru Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang bertajuk Encounter (Boyfriend) sudah menetapkan jadwal tayang. Enggak cuma soal tanggal penayangan, K-Drama ini juga merilis teaser baru yang bikin penonton makin nggak sabar.

Drama ini sempat dikabarkan tayang bulan November, meskipun tanggalnya belum dipastikan. Namun pada Selasa (16/10/2018) kemarin, pihak tvN sudah memberikan kepastian jadwal tayang drama istri Song Joong Ki ini.

''Encounter dipastikan tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 28 November 2018,'' ungkap pihak produksi.

Baca Juga:
Kegigihan Cynthia Lamusu Latih Memori Ayahnya yang Kena Stroke

Encounter merupakan drama comeback Song Hye Kyo setelah Descendants of The Sun tahun 2016 lalu. Drama ini juga tanda kembalinya aktris 36 tahun itu ke layar kaca setelah menikah.

Encounter bercerita tentang kisah cinta antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), wanita yang hidupnya selalu diatur dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria yang berjiwa bebas.

Cha Soo Hyun adalah putri seorang politisi ternama yang tidak pernah membuat keputusan sendiri seumur hidupnya. Dia adalah mantan istri konglomerat dan juga seorang pemilik hotel. Sementara itu, Kim Jin Hyuk adalah pria biasa yang menjalani kehidupan sederhana.

Baca Juga:
5 Bulan Menikah, Ini Nama Kontak Raditya Dika di HP Anissa Aziza

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum (Soompi)

Pihak tvN sudah merilis teaser baru karakter Song Hye Kyo. Kamu mau intip?

1. Sebagai putri politisi ternama, mantan istri konglomerat, serta pemilik hotel, hidup Cha Soo Hyun digambarkan sangat berkelas.

Song Hye Kyo di teaser baru drama Encounter (Instagram/@kdramanews.id)

2. Meskipun kaya, tapi karakter Song Hye Kyo tidak bahagia. Itu terlihat dari auranya yang melankolis dan selalu tampak kesepian.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Sempatkan Datang ke Nikahan Baby Sitter Gempi

Song Hye Kyo di teaser baru drama Encounter (Instagram/@kdramanews.id)

3. Dari mobil, pakaian dan gaya berjalan Cha Soo Hyun juga tampak dari kalangan atas. Tapi Cha Soo Hyun tidak pernah terlihat tersenyum karena hidupnya tertekan dan terlalu diatur.

Song Hye Kyo di teaser baru drama Encounter (Instagram/@kdramanews.id)

Penghayatan Song Hye Kyo terhadap karakter barunya ini banjir pujian. Disebut-sebut istri Song Joong Ki itu sudah masuk ke dalam karakter Cha Soo Hyun.

Sementara itu, drama yang sudah memulai pembacaan naskah pada bulan Agustus 2018 lalu ini lagi sibuk-sibuknya syuting. Encounter akan menggantikan slot tayang drama The Smile Has Left Your Eyes yang dibintangi Seo In Guk dan Jung So Min.

Baca Juga:
Posting Video Nyanyi, Suara Mayangsari Dikangeni Banyak Selebriti

Ada yang udah enggak sabar menunggu aksi Song Hye Kyo di drama terbarunya?

Load More