Kim Hyun Joong (Soompi)

Matamata.com - Drama Boys Before Flower (BBF) yang ngehits tahun 2009 melejitkan nama Kim Hyun Joong. Akting pemeran Yoon Ji Hoo si saingan Gu Jun Pyo dalam mendapatkan Geum Jan Di begitu membekas dalam ingatan.

Sejak BBF, Kim Hyun Joong banyak membintangi drama seperti Playful Kiss dan Inspiring Generation. Namun, tahun 2014 namanya tenggelam karena terlibat kasus penganiayaan mantan pacar yang berbuntut tuntutan hukum.

Kini Kim Hyun Joong berbagi pemikirannya untuk kembali ke drama setelah empat tahun.

Baca Juga:
Tanggal Rilis Charlie's Angels Reboot Sudah Ditetapkan

Kim Hyun Joong di drama When Time Stopped (Soompi)

Pada tanggal 23 Oktober, konferensi pers untuk drama Korea terbaru berjudul When Time Stopped digelar. Kim Hyun Joong, Ahn Ji Hyun, In Gyo Jin, Im Ha Ryong, Joo Suk Tae, dan direktur produksi Kwak Bong Chul hadir.

When Time Stopped adalah drama roman fantasi tentang seorang pria bernama Moon Joo Woo (diperankan oleh Kim Hyun Joong) yang memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu dan kisah Kim Sun Ah (diperankan oleh Ahn Ji Hyun), yang memasuki dunianya waktu berhenti.

Sejak 2014, Kim Hyun Joong telah menjadi berita utama untuk sengketa hukumnya dengan mantan pacarnya dan April lalu, dia juga tertangkap mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Baca Juga:
Foto Pernikahan Orangtua Raffi Ahmad Viral, Amy Qanita Disorot

Kim Hyun Joong dan Ahn Ji Hyun di drama When Time Stopped (Soompi)

Muncul di acara publik untuk pertama kalinya sejak kejadian ini, Kim Hyun Joong berkata, ''Saya kembali dengan drama baru setelah empat tahun. Saya bersyukur bahwa banyak wartawan yang hadir ke sini daripada yang saya harapkan.''

Dia melanjutkan, ''Sejujurnya, banyak hal terjadi selama empat tahun terakhir dan saya membuat banyak orang khawatir. Saya tidak tahu apa yang bisa saya katakan untuk meminta maaf dan dimaafkan. Daripada mengatakan bahwa saya akan menebus melalui akting dan musik, saya akan menunjukkan kepada kalian penampilan yang manusiawi selagi menjalani hidup saya mulai dari sini.''

Kim Hyun Joong menambahkan, ''Saya tidak tahu apa yang dipikirkan pemirsa saat menonton drama ini. Saya ingin tahu, tetapi saya berpikir bahwa tidak akan ada akhirnya jika saya merenungkannya dalam-dalam. Saya banyak berpikir tentang cara menggambarkan karakter saya. Selama tiga bulan terakhir, saya meneliti karakter saya dan bekerja keras. Saya berpikir banyak tentang apa hal yang paling penting untuk menjiwai karakter Moon Joo Woo. Ini adalah drama yang diproduksi sebelumnya, jadi saya yakin bisa mengatakan bahwa saya bekerja keras untuk hidup sebagai Moon Joo Woo selama tiga bulan terakhir. Penilaian terserah kepada pemirsa. Saya harap Anda senang menontonnya.''

Baca Juga:
Saking Totalitasnya, 5 Aktor Ini Rela Menderita saat Syuting

Kim Hyun Joong di drama When Time Stopped (Soompi)

Berbicara tentang keputusannya untuk memilih Kim Hyun Joong, direktur Kwak Bong Chul berkata, ''Saya meng-casting berdasarkan siapa yang akan cocok dengan masing-masing karakter. Saya tidak merasa tertekan oleh kontroversi Kim Hyun Joong. Saya mencari seseorang yang cocok secara visual dan sepertinya Kim Hyun Joong akan cocok. Bintang lain juga dicasting atas dasar itu. ”

When Time Stopped akan tayang perdana pada 24 Oktober 2018. Jangan lupa nonton ya!

Kim Hyun Joong di drama When Time Stopped (Soompi)

Ada yang udah kangen dengan Kim Hyun Joong?

Baca Juga:
4 Seleb Cantik Ini Masih Menjanda usai Suami Meninggal Dunia

Load More