Cast Charlie's Angels Reboot. (Instagram)

Matamata.com - Film Charlie's Angels akan kembali direboot dengan pemain dan cerita yang lebih segar. Charlie's Angels bermula dari serial televisi pada tahun 1976 hingga 1981.

Kemudian dijadikan film oleh McG pada tahun 2000, dibintangi Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu. Menceritakan tiga wanita yang bekerja untuk sebuah agen investigasi swasta.

Pada tahun 2003 kembali dibuatkan sekuel dengan judul Charlie's Angels: Full Throttle. Film ini akan kembali direboot dengan pemain dan cerita yang lebih segar.

Baca Juga:
Foto Pernikahan Orangtua Raffi Ahmad Viral, Amy Qanita Disorot

Sony Pictures menggandeng Elizabeth Banks sebagai pengarah. Sebelumnya, Bank sempat menjadi sutradara film Pitch Perfect (2012).

Selain mengarahkan, Elizabeth Banks juga akan ikut berperan di film Charlie's Angels reboot ini. Untuk para Angels, sudah ditetapkan tiga aktris muda, yakni Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska.

Sementara Elizabeth Banks akan berperan sebagai Bosley, bos para Angels. Charlie's Angels reboot juga sebagai film kedua Kristen Stewart setelah Snow White and the Huntsman (2012) untuk semakin lepas dari bayang-bayang Twilight.

Baca Juga:
Saking Totalitasnya, 5 Aktor Ini Rela Menderita saat Syuting

Menurut laporan dari Variety, Charlie's Angels reboot telah menentapkan tanggal rilis. Sony membuat pengumuman senin malam, beberapa jam setelah Warner Bros memindahkan jadwal Wonder Woman 1984 milik Gal Gador pada 5 Juni 2020.

Sehingga Charlie's Angels reboot akan tayang pada 1 November 2019, mengisi kekosongan slot yang sebelumnya diisi Wonder Woman 1984. Pembuatan film rencananya akan berlangsung pada bulan September.

Baca Juga:
4 Seleb Cantik Ini Masih Menjanda usai Suami Meninggal Dunia

Load More