Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Kristen Stewart (instagram/spillzdylz)

Matamata.com - Kristen Stewart mengaku telah resmi bertunangan dengan kekasih wanitanya yang bernama Dylan Meyer. Sehubungan dengan kabar bahagia ini, perjalanan cinta Kristen Stewart juga mendapatkan perhatian lebih.

Kehidupan asmara Kristen Stewart mulai menarik perhatian setelah berkencan dengan lawan mainnya di Twilight, Robert Pattinson. Ia kemudian dikabarkan berselingkuh dengan sutradara film yang dibintanginya.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson sempat balikan sebelum secara resmi mengakhiri hubungan mereka pada tahun yang sama. Aktris kelahiran 1990 itu kemudian mulai dikaitkan dengan lawan sesama jenis.

Baca Juga:
Kristen Stewart Akan Menikah dengan Pacar Perempuannya, Dylan Meyer

Pada 2019, Kristen Stewart menambatkan hatinya pada Dylan Meyer hingga memutuskan untuk menikah. Penasaran siapa saja orang-orang yang pernah menjalin hubungan dengan bintang Spencer ini? Berikut perjalanan cinta Kristen Stewart.

Michael Angarano (2005 – 2008)

Perjalanan Cinta Kristen Stewart (localtalknews)

Sebelum Robert Pattinson, Kristen Stewart berpacaran dengan Michael Angarano, bintang film Sky High. Saat itu mereka sama-sama masih remaja. Kristen Stewart juga belum begitu dikenal di kancah Hollywood. Hubungan mereka bertahan selama tiga tahun.

Baca Juga:
5 Seleb Hollywood Kepergok Selingkuh di Lokasi Syuting: Ada Kristen Stewart

Robert Pattinson (2009 – 2012)

Perjalanan Cinta Kristen Stewart.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson mulai berkencan pada 2009 setelah mereka bertemu di lokasi syuting Twilight. Hubungan mereka berlangsung selama tiga tahun, dan yang masih dibicarakan orang hingga hari ini. Pasangan yang dicintai penggemar iru tidak dapat dipisahkan selama waktu mereka bersama. Bahkan mereka disebut-sebut sebagai pasangan ideal.

Rupert Sanders (Juli 2012)

Baca Juga:
3 Pesona Amanda Manopo Pakai Gaun Tulle Super Besar, Mirip Kristen Stewart

Perjalanan Cinta Kristen Stewart (popsugar)

Saat berpacaran dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart sempat diisukan berselingkuh. Ia disebut-sebut memiliki hubungan terlarang dengan Rupert Sanders, sutradara Snow White and the Huntsman yang dibintanginya saat itu. Karena Rupert sudah menikah dan Kristen masih berkencan dengan Robert Pattinson, skandal mereka menjadi berita utama di mana-mana.

Alicia Cargile (2014 – 2016)

Perjalanan Cinta Kristen Stewart (eonline)

Kristen Stewart mulai terbuka tentang orientasi seksualnya yang menyukai sesama jenis. Bintang film On the Road itu menjalin hubungan dengan Alicia Cargile yang merupakan asisten pribadinya. Saat itu, Kristen secara terbuka menceritakan tentang hubungan, menyatakan bahwa ia benar-benar jatuh cinta dengan pacar wanitanya.

Baca Juga:
Ada Lady Diana, 6 Potret Kristen Stewart Jadi Karakter Nyata di Film

SoKo (Maret – Mei 2016)

Perjalanan Cinta Kristen Stewart (pinterest)

Musisi Prancis SoKo mengkonfirmasi hubungannya dengan Kristen pada Maret 2016. Dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion W tentang kekasih barunya, SoKo berkata bahwa ia sangat jatuh cinta dengan pemeran Bella Swan itu dan sangat bahagia dengan hubungan mereka. Sayangnya, hubungan asmara itu hanya berlangsung beberapa bulan saja.

Stella Maxwell (Desember 2016 – Agustus 2019)

Perjalanan Cinta Kristen Stewart (pinterest)

Supermodel Stella Maxwell tampak mesra dengan artis yang akrab disapa K Stew ini selama dua tahun. Mereka terlihat melakukan hampir semua hal bersama, tampil di karpet merah, bandara, dan di lokasi syuting. Mereka putus dan sempat balikan. Namun pada akhirnya mereka benar-benar putus.

Sara Dinkin (Desember 2018 – April 2019)

Perjalanan Cinta Kristen Stewart (people)

Rumor hubungan Kristen Stewart dengan fashion stylist Sara Dinkin dimulai pada Desember 2018 ketika mereka terlihat berpegangan tangan. Hubungan mereka cukup singkat, bahkan tidak sampai satu tahun. Kristen juga belum sempat mengkonfirmasi hubungan mereka ke publik.

Dylan Meyer (Agustus 2019 – sekarang)

Perjalanan Cinta Kristen Stewart (instagram/spillzdylz)

Kristen Stewart dan Dylan Meyer pertama kali terlihat bermesraan pada Agustus 2019, memicu serangkaian rumor baru tentang kehidupan cinta bintang Underwater itu. Hanya butuh dua tahun bagi Kristen untuk melamar sang pujaan hati.

Dylan Meyer merupakan seorang penulis skenario yang dikenal karena karyanya, Moxie dan Rock Bottom. Ia dan Kristen go public pada Oktober 2019, ketika Meyer memposting foto mereka berciuman. Kini, mereka segera menikah.

Perjalanan cinta Kristen Stewart memang berliku. Senang mengetahui bintang Still Alice itu akhirnya memantapkan hati untuk menikah dengan sang kekasih. Selamat untuk Kristen Stewart dan Dylan Meyer!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More