Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Kristen Stewart dan Pacar Wanitanya (Instagram/@spillzdylz)

Matamata.com - Bintang seri film Twilight, Kristen Stewart ini kerap menjadi sorotan media dunia dan sorotan kamera paparazzi. Pasalnya, Kristen Stewart kerap menghabiskan waktu berdua bersama Dylan Meyer, sang pacar wanitanya. Sebelum mengumumkan bahwa dirinya merupakan penyuka sesama jenis, Kristen pernah berpacaran dengan lawan mainnya di Twilight, yaitu Robert Pattinson. 

Akibat skandal dan isu perselingkuhan Kristen dengan sutradara film Snow White and The Huntsman mencuat, Kristen dikabarkan putus dari Robert. Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini digosipkan bahwa dirinya telah menikah dengan pacar wanitanya itu. Kristen Stewart tertangkap kamera paparazzi saat berada di daerah Los Angeles bersama sang pacar, Dylan Meyer. 

Momen Kristen Stewart dan Pacar Wanitanya (Instagram/@kristenstewartofficieal)

Di jari manis sang bintang Hollywood itu sudah dilingkari oleh cincin. Bahkan, di jari manis Dylan Meyer pun juga telah melingkar cincin sama seperti Kristen Stewart. Media Hollywood lalu berasumsi dan berspekulasi bahwa Kristen Stewart telah melaksanakan pernikahan dengan pacarnya. 

1. Quality Time di Taman

Momen Kristen Stewart dan Pacar Wanitanya (Instagram/@spillzdylz)

Kristen Stewart selalu menyempatkan waktunya untuk menghabiskan waktu bersama Dylan Meyer. Walaupun keduanya sangat disibukkan dengan rutinitas masing-masing, tampaknya mereka tetap kompak dan selalu menyempatkan waktu mereka.

Seperti dalam foto itu, saat Kristen dan Dylan quality time di sebuah taman. Mereka tampak kompak dan serasi memakai sunglasses. 

2. Resmi Pacaran Tahun 2019

Momen Kristen Stewart dan Pacar Wanitanya (Instagram/@spillzdylz)

Kristen mengumumkan bahwa dirinya berpacaran dengan Dylan Meyer usai putus dengan Alicia Cargile dan Stella Maxwell.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More