Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Kristen Stewart. (Instagram/@kristenstewartsexy)

Matamata.com - Baru-baru ini, Kristen Stewart disebut-sebut sudah menikahi pacar perempuannya, Dylan Meyer. Kabar bahagia itu muncul setelah pasangan ini kompak mengenakan cincin di jari manis di bandara.

Menilik laporan Mirror, pada 8 Juli 2021, Kristen Stewart bersama kekasihnya, Dylan Meyer berada di bandara Los Angeles, LAX. Aktris 31 tahun ini terlihat mengenakan pakaian abu-abu berlengan panjang dengan cincin yang melingkar di jari manis kirinya.

Kristen Stewart dikabarkan menikah dengan kekasih sejenisnya, Dylan Meyer. [Instagram]

Dylan Meyer juga mengenakan cincin di tangan kirinya saat berada di bandara tersebut.

Baca Juga:
6 Artis Hollywood Dikabarkan Pernah Main Serong, Kristen Stewart Menyesal!

Walaupun rumor itu sudah menyebar, tapi belum ada konfirmasi dari pihak terkait. Hanya saja menurut laporan media tersebut, pernikahan Kristen Stewart dan pacarnya ini bukan sebuah hal mengejutkan.

Sebab sejak lama, mantan kekasih Robert Pattinson ini berencana menikahi Dylan Meyer. Bintang film Twilight ini juga tak ragu mempublikasikan hal tersebut di media.

Penampilan perdana Kristen Stewart menjadi Putri Diana. (IMDb)

"Aku tidak sabar menunggu," kata Kristen Stewart di acara SiriusXM pada 2019.

Baca Juga:
Jadi Putri Diana di Film Spencer, Kristen Stewart Bikin Pangling

Sang pembawa acara, Howard Stern bertanya apakah Kristen Stewart akan berlutut saat mengajak si penulis naskah ini menikah. Tapi soal itu, sang aktris masih merahasiakannya.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart

"Aku tidak bisa mengatakannya sekarang, karena dia (Dylan Meyer) akan mengetahuinya," ujar bintang film Charlie's Angels tersebut.

Tetapi Kristen Stewart memberikan bocoran. Ia mempunyai beberapa ide kala melamarnya kelak.

Baca Juga:
Jadi Putri Diana di Film Terbaru, 5 Potret Kristen Stewart Berambut Pendek

Kisah percintaan Kristen Stewart dan Dylan Meyer dikabarkan terjadi sejak awal 2019. Tetapi keduanya baru resmi berpacaran pada Oktober di tahun tersebut.  

Kristen Stewart (Shutterstock)

"Dia (Dylan Meyer) seperti tinggal di Los Angeles bersamaku selama ini, entah bagaimana. Tapi tidak pernah bertemu," kenang Stewart.

Bukan kali pertama Kristen Stewart menjalin hubungan sejenis. Sebelumnya, setelah putus dari Robert Pattinson, ia sempat menjalin kasih dengan Alicia Cargile,

Load More