Kristen Stewart (Shutterstock)

Matamata.com - Salah satu artis wanita yang diketahui paling sering perankan karakter nyata di film adalah Kristen Stewart. Terkini, ia menjadi Lady Diana dalam film Spencer.

Kristen Stewart diketahui memerankan lima karakter nyata dalam film biografi lainnya sebelum jadi Lady Diana. Penasaran nggak nih dengan deretan potret Kristen Stewart perankan karakter nyata di film?

Kristen Stewart (Shutterstock)

Simak langsung selengkapnya rangkumannya di bawah ini yuk biar kamu nggak penasaran lagi: 

1. Kristen Stewart jadi LuAnne Henderson di film On The Road

Kristen Stewart jadi LuAnne Henderson di film On The Road. (Capture Twitter @spncerstewart)

Kristen Stewart tampil sebagai LuAnne Henderson dalam film On The Road. Film ini menceritakan bagaimana sebuah perjalanan dengan segala asam manisnya tergambar. Kristen Stewart pun diceritakan pulang ke kampung halaman bersama suaminya setelah melakukan perjalanan bersama Sal Paradise.

Kristen Stewart memiliki rambut panjang sebahu yang curly tergambar sesuai dengan sosok LuAnne Henderson di film tersebut. Gimana nih menurutmu 11 12 nggak sama aslinya?

2. Kristen Stewart sebagai Joan Jett di film The Runaways

Kristen Stewart sebagai Joan Jett di film The Runaways. (Capture Twitter @spncerstewart)

Awal mula film yang satu ini tentang bagaimana terbentuknya grup band The Runaways. Cherie Currie yang baru berusia 15 tahun ingin menjadi bintang rock. Ia pun bertemu dengan Joan Jett dan terbentuk jadi The Runaways.

Load More