Lagu baru EXID, I Love You (Soompi)

Matamata.com - Yeay, EXID comeback. Pada 21 November pukul 5.30 sore waktu setempat, EXID merilis video musik untuk single baru mereka bertajuk I Love You.

I Love You adalah single terbaru EXID yang diproduksi oleh Shinsadong Tiger. Dikutip dari Soompi lagu ini menampilkan rap LE, power vokal Hyelin dan Solji, serta suara lembut Hani dan Jeonghwa. Dalam video tersebut, para anggota bernyanyi tentang perasaan mereka untuk orang yang dicintai.

Lagu baru EXID, I Love You (Soompi)

Pada tanggal 22 November waktu Korea Selatan, lagu terbaru EXID yang berjudul I Love You ini telah mencapai No. 1 di iTunes K-Pop charts di beberapa negara. Tercatat lagu ini menempati posisi ouncak di Guatemala, Hong Kong, Filipina, Singapura, Taiwan, Vietnam, Finlandia, Polandia, dan Argentina. Selain itu, lagu ini juga telah mencapai No. 1 di iTunes single chart di Guatemala, Hong Kong, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Vietnam.

Baca Juga:
Ini Mas Kawin Pernikahan Baim Wong - Paula Verhoeven

Lagu ini juga mengambil alih peringkat teratas tangga lagu iTunes di Lebanon, Malaysia, Thailand, Uni Emirat Arab, Kolombia, Ekuador, Israel, Arab Saudi, Swedia, dan banyak lagi.

EXID akan memulai promosi melalui program musik secara resmi di acara Music Bank KBS pada 23 November 2018.

Lagu baru EXID, I Love You (Soompi)

Ungkapan Hati Member EXID Terkait Comeback

Baca Juga:
Sahabatnya Digugat Cerai, 5 Seleb Cowok Ini Kuatkan Gading Marten

EXID kembali dengan lima anggota untuk pertama kalinya dalam dua tahun setelah kembalinya leader mereka, Solji. Solji diketahui lama hiatus karena hipertiroidisme.

Solji berkata, ''Saya menghabiskan banyak waktu untuk pemulihan. Saya meluangkan waktu untuk bepergian dan beristirahat, hal-hal yang tidak sempat saya lakukan sebelumnya.''

''Kami memiliki banyak cobaan. Ada saat ketika kami mempertimbangkan bubar, tapi untungnya lagu Up and Down menjadi sukses. Dan kemudian saya jatuh sakit. Setelah melalui banyak hal bersama, kami menjadi jauh lebih kuat,'' tambah Solji.

Baca Juga:
Terlihat Harmonis, Berita Perceraian 5 Artis Ini Bikin Syok

Lagu baru EXID, I Love You (Soompi)

Para member mengungkapkan kebahagiaan mereka atas kembalinya Solji untuk comeback kali ini.

LE berkata, ''Rasanya semuanya kembali di tempatnya semestinya sekarang. Kami akan bersenang-senang mempromosikan dengan Solji dan membuat kenangan indah.''

''Saya sangat bersemangat. Ini adalah momen yang telah kami tunggu-tunggu. Saya sangat senang karena ke mana pun kami pergi, orang-orang memberi selamat kepada kami,'' kata Hani.

Baca Juga:
Host Katakan Putus, 5 Potret Gibran Marten Adik Gading Marten

Single baru EXID berjudul I Love You ditulis oleh Sinsadong Tiger dan LE. Para anggota mengenakan setelan merah untuk comeback kali ini. Untuk itu Hani berkata, ''Kami ingin pakaian yang keren dan cantik, dan kami pikir setelan adalah yang paling cocok.''

Lagu baru EXID, I Love You (Soompi)

Hyerin tak lupa mengatakan bahwa meskipun ada begitu banyak idola yang comeback, EXID berani menjanjikan satu hal pada fan bila mereka menempati tempat pertama. Yakni mereka akan menyiapkan truk makanan untuk penggemar dan secara pribadi mengambilkan makanan untuk penggemar.

Setelah formasi grup mereka kini lengkap, EXID makin bersemangat untuk promosi mendatang mereka. Junghwa berkata, ''Kami akan melakukan variety show dengan seluruh grup untuk menghibur semua orang. Sudah lama sejak kami melakukan variety show dengan semua anggota, dan kami harap Anda menikmatinya.''

Lagu baru EXID, I Love You (Soompi)

Selamat atas MV comeback EXID.

Load More