MV Terbaru GOT7, Miracle (Soompi)

Matamata.com - Yeay, GOT7 comeback. GOT7 telah kembali dengan single musim dingin yang indah bertajuk Miracle.

Dilansir Soompi pada hari ini, 3 Desember 2018 pukul 6 sore waktu Korea Selatan, grup asuhan JYP Entertainment ini merilis album repackaged bertajuk Present: YOU' & ME Edition. Albumnya dirilis bersamaan dengan video musik Miracle yang ciamik.

Miracle adalah lagu balada tentang keajaiban bertemu dengan fans yang membuat GOT7 bertahan pada saat-saat yang dingin dan sulit. Lagu itu digubah oleh Moon Kim dan KYUM LYK, dan liriknya ditulis oleh KYUM LYK dan Park Jin Young.

Baca Juga:
Garin Nugroho Ungkap 3 Resep Jadi Sutradara Sukses di JAFF Jogja

Sebelumnya pada 17 September 2018, grup yang digawangi oleh tujuh anggota, yakni JB, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, BamBam dan Yugyeom ini merilis album studio mereka yang ketiga bertajuk Present: YOU. Single andalannya yakni Lullaby dirilis dalam empat versi bahasa berbeda, yakni Korea, Inggris, Mandarin, dan Spanyol. Lagu ini berhasil mendapat 7 piala di ajang musik Korea.

MV Terbaru GOT7, Miracle (Soompi)

GOT7 Siap Jadi Bintang Tamu di Variety Show Terbaru

Mnet merilis teaser untuk variety show baru mereka, Not the Same Person You Used to Know. Variety show ini menampilkan GOT7 sebagai bintang tamu untuk episode pertama dan akan tayang sekitar pertengahan bulan Desember.

Baca Juga:
Ini Daftar Harga Tiket Konser BLACKPINK di Indonesia

Program ini adalah acara kuis tentang orang-orang yang terkait erat dengan para tamu seperti teman, orang penting, manajer, orang tua, saudara, dan banyak lagi. Mereka menonton video tentang kehidupan sehari-hari para tamu dan menebak apa tindakan mereka selanjutnya.

Dalam video teaser, anggota GOT7 BamBam, Jinyoung, dan JB memasuki ruang tunggu mereka berbicara tentang betapa lapar mereka. Tiba-tiba, Bam Bam menemukan uang 50.000 won (sekitar $ 44,74) di lantai. BamBam kemudian tersenyum misterius dan melihat sekeliling ruang tunggu.

Teaser menanyakan pertanyaan, Apa yang akan BamBam lakukan selanjutnya? Apakah dia mengambil tagihan dan menyimpannya di sakunya secara diam-diam, menyembunyikan uang sehingga tidak ada yang melihatnya, pura-pura tidak melihat, atau mengambil dan membagi secara merata di antara anggota ?

Baca Juga:
Single Baru Red Velvet, Really Bad Boy Kuasai Chart iTunes Dunia

Acara ini semakin diminati karena pemirsa penasaran saat mencoba menebak apa yang akan dilakukan BamBam selanjutnya.

Variety show Terbaru GOT7 (Soompi)

Kamu juga penasaran? Tonton dulu MV terbaru GOT7, lalu tunggu penampilan variety show mereka.

Baca Juga:
Kupas Tuntas Pencarian Jejak Film Indonesia Klasik di JAFF Jogja

Load More