Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo (Instagram/@suecommabonnie)

Matamata.com - Song Hye Kyo adalah aktris papan atas Korea yang terkenal akan kecantikan dan kemampuan aktingnya. Istri Song Joong Ki ini kerap kali menjadi model merek fashion ternama. 

Yang terbaru Song Hye Kyo menjadi model untuk Suecomma Bonnie. Aktris Encounter ini tampak begitu mempesona dan awet muda dengan gaya khas remaja.

Belum lama ini, Suecomma Bonnie merilis sejumlah foto Song Hye Kyo yang merupakan hasil pemotretan untuk kampanye 'Shine On Me'. Merek sepatu wanita asal Korea Selatan itu ingin mengajak para wanita untuk berani memilih dan menikmati gaya unik masing-masing.

Baca Juga:
Posting Foto Genggaman Tangan, Sule: Im So Happy

Song Hye Kyo yang identik dengan sosok wanita sukses dan tidak takut mencoba hal baru dinilai sangat cocok dengan visi kampanye Suecomma Bonnie.

Penasaran dengan 5 potret Song Hye Kyo jadi model sepatu Suecomma Bonnie? Cekidot!

1. Gaya rambut pendek

Baca Juga:
Beda Banget, Ini 3 Foto Selfi Juara DA Asia 4 Tanpa Riasan Wajah

Song Hye Kyo jadi model sepatu merek Suecomma Bonnie. (Instagram/@suecommabonnie)

Song Hye Kyo saat ini sibuk membintangi drama berjudul Encounter bersama aktor Park Bo Gum. Karakter yang dia perankan membuatnya mesti mengganti gaya rambut menjadi jauh lebih pendek ketimbang sebelumnya.

Penampilan barunya itu membuat Song Hye Kyo terlihat lebih muda jadi cocok dengan Park Bo Gum yang terpaut 12 tahun darinya. Setuju?

2. Sneakers putih

Baca Juga:
Romantis, 5 Potret Liburan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Swiss

Song Hye Kyo jadi model sepatu merek Suecomma Bonnie. (Instagram/@suecommabonnie)

Sneakers putih bukan hanya kelihatan modis dan mudah dipadupadankan dengan outfit apapun, melainkan juga nyaman dikenakan. Gaya simpel Song Hye Kyo yang menonjolkan outfit serba hitam ini, misalnya. Terlihat sempurna saat dilengkapi dengan sneakers putih beraksen abu-abu itu, kan?

3. Gaya kasual

Song Hye Kyo jadi model sepatu merek Suecomma Bonnie. (Instagram/@suecommabonnie)

Hanya dengan kaus lengan panjang berwarna biru muda dan jeans pendek, istri Song Joong Ki ini sudah terlihat menawan. Perpaduan sejumlah warna pastelnya sukses memberikan sentuhan akhir yang pas pada Sneakers-nya.

Baca Juga:
Luna Maya Pamer Best Nine di Instagram, Eh Ada Penampakan Si Mantan

4. Anggun seperti biasa

Song Hye Kyo jadi model sepatu merek Suecomma Bonnie. (Instagram/@suecommabonnie)

Dalam foto yang satu ini, Song Hye Kyo mengenakan gaun bermotif floral dan heels merah dari Suecomma Bonnie yang dinamai Lovely Shoes Moonbeam.

Song Hye Kyo memang terlihat lebih dewasa dibanding beberapa foto sebelumnya. Namun, dia tetap saja tidak tampak seperti wanita yang sudah berumur 37 tahun. Malah seperti 20 tahunan. 

Awet muda banget kan, Song Hye Kyo?

DewiKu.com/Rima Sekarani Imamun Nissa

Sumber: DewiKu.com

Load More