Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo dan Park Bo Gum (Soompi)

Matamata.com - Park Bo Gum dan Song Hye Kyo tengah disibukkan syuting serial tvN bertajuk Encounter. Kisah tentang perbedaan usia dan latar belakang di drama ini sukses bikin penggemar drama Korea deg-degan. 

Terlebih ini merupakan drama Korea pertama Song Hye Kyo pasca menikah dengan Song Joong Ki. Ini juga merupakan comeback Park Bo Gum sejak Love In The Moonlight bersama Kim Yoo Jung tahun 2016 lalu. 

Bukan cuma akting yang penuh chemistry antara keduanya yang bikin Encounter greget. Adegan ciuman yang cukup panjang antara Song Hye Kyo dengan sahabat suaminya ini juga jadi topik panas.

Baca Juga:
Begini Reaksi Achmad Megantara saat Ditanya Soal Syifa Hadju

Dalam sebuah potongan video yang beredar di Instagram, terlihat bagaimana reaksi Park Bo Gum yang diduga diambil setelah melakukan adegan ciuman dengan Song Hye Kyo.

Park Bo Gum. (instagram/@mysongsongcouplezone)

Lucunya, video Park Bo Gum yang diwawancari oleh tim produksi itu bikin netizen salah fokus. Park Bo Gum sepertinya lupa menghapus noda lipstik Song Hye Kyo yang masih menempel di bibirnya ketika memberikan komentar tentang pengalaman syuting drama ini.

Dalam komentarnya di video tersebut, Park Bo Gum mengaku jika dia memiliki banyak kekhawatiran ketika terlibat drama ini. Salah satunya doi nggak percaya diri berakting dengan Song Hye Kyo yang terhitung jauh lebih senior.

Baca Juga:
Cerita Arifin Ilham setelah Dijenguk Jokowi: Ada Hikmah di Balik Ini Semua

Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. (Instagram/@boyfriendkdramaofficial)

Sahabat Song Joong Ki ini kemudian berkata jika dirinya menemukan kembali kepercayaan dirinya berkat bimbingan Song Hye Kyo.

''Kakak (noona) Hye Kyo mengajariku dan mengarahkanku dengan baik. Jadi kami bisa menyelesaikannya dengan baik tanpa ada masalah,'' ucap Park Bo Gum di video behind the scene drama Encounter.

Wow, manis banget ya chemistry Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. Kamu sudah nonton dramanya belum?

Baca Juga:
Cinlok di Bohemian Rhapsody, Begini Kisah Cinta Rami Malek dan Lucy Boynton

DewiKu.com/Rima Suliastini

Sumber: DewiKu.com

Baca Juga:
5 Seleb Ini Tak Umbar Keseksian meski Liburan ke Pantai

Load More