Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Son Ye Jin dan Hyun Bin (Soompi)

Matamata.com - Penggemar K-Drama dan K-Movie terkaget-kaget. Dua artis papan atas Korea, Son Ye Jin dan Hyun Bin digosipkan berkencan.

Dilansir dari Soompi pada 9 Januari, ada postingan di sebuah komunitas online mengklaim bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin saat ini sedang bepergian bersama di Los Angeles.

Postingan itu menyebutkan, ''Keduanya bepergian dengan penuh kasih sayang, dan saya melihat mereka makan bersama dengan orang tua Son Ye Jin di Amerika Serikat.''

Baca Juga:
Resmi Bercerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Tersenyum Lega

Tidak mau berlarut-larut, agensi Son Ye Jin langsung memberikan komentar. ''Postingan online itu tidak benar. Son Ye Jin saat ini bepergian sendirian. Dia biasanya memang senang bepergian sendiri,'' jelas agensi.

''Orang tua Son Ye Jin juga saat ini di Korea, sehingga tidak masuk akal bahwa mereka makan bersama di Amerika Serikat,'' tambah mereka.

Son Ye Jin dan Hyun Bin (Instagram/@yejinhand)

Agensi Hyun Bin juga telah merilis pernyataan tentang rumor tentang aktornya yang bepergian dengan Son Ye Jin. Mereka mengeluarkan pernyataan resmi hari ini (10/1/2019).

Baca Juga:
Jawab Rasa Penasaran Publik, Aura Kasih Blak-blakan soal Pernikahannya

Agensinya berbagi, ''Hyun Bin pergi ke Amerika Serikat untuk urusan bisnis dan jadwal pribadinya. Tidak benar kalau mereka bepergian bersama. ''

Son Ye Jin dan Hyun Bin sebelumnya ikut membintangi film 2018 berjudul The Negotiation. Drama Korea terbaru Hyun Bin bersama Park Shin Hye berjudul Memories of the Alhambra akan memasuki episode ke-13 dan 14 Minggu ini.

Baca Juga:
Park Bo Gum Lupa Hapus Noda Lipstik Song Hye Kyo, Netizen Heboh

Load More