Park Bo Gum (Soompi)

Matamata.com - Penggemar Park Bo Gum sedang dilanda kebahagiaan nih. Pasalnya, bintang drama Reply 1988 ini akan menggelar jumpa fan di Jakarta.

Pihak penyelanggara jumpa fan, Mecima Pro mengumumkan jika Park Bo Gum akan menggelar Asia Tour. Bertajuk Good Day, jumpa fan Park Bo Gum akan digelar pada, Sabtu (23/3/2019).

Selain tanggal dan tempatnya yakni di Mall Kasablanka, Mecima Pro pun sudah merilis harga tiket yang harus dibayar penggemar Park Bo Gum untuk melihat idolanya.

Baca Juga:
Sering Main di Sinetron Misteri Ilahi, Begini Kabar Imel Putri Sekarang

Kategori tiket dibagi menjadi empat oleh Macima Pro untuk jumpa fan Park Bo Gum di Jakarta. Ada blue, green, yellow, dan pink.

Untuk harga tiket di bagian pink dibanderol dengan harga Rp 750 ribu, di mana penonton akan berada di bagian paling belakang. Lalu di bagian nomor dua dari belakang ada kategori yellow yang dijual dengan harga Rp 1,250 juta.

Nah untuk kategori nomor dua dari depan ada green yang dijual dengan harga Rp 1,650 juta. Lalu, untuk kalian yang pengen berada di baris paling depan, maka kalian harus memesan sisi blue dengan harga Rp 2,550 juta.

Baca Juga:
5 Gaya Cathy Sharon Berbusana Monokrom, Stylish Abis!

Harga tiket jumpa fan Park Bo Gum. (Instagram/@mecimapro)

Oh ya, nggak cuman yang section blue saja. Namun semua section bisa merasakan hi-touch dengan Park Bo Gum.

Sekedar informasi saja, ini merupakan jumpa fan kedua Park Bo Gum di Jakarta. Sebelumnya, pada 2017 lalu aktor Encounter itu sempat menggelar jumpa fan di Jakarta dengan promotor yang sama.

Baca Juga:
Lady Gaga Sebut Chemistry dengan Bradley Cooper Sungguhan

Load More