Sulli. (Instagram/@jelly_jilli)

Matamata.com - Sebelum dikenal karena debutnya di grup, ternyata sejumlah idol K-Pop sudah ada yang terkenal duluan lho, Sulli contohnya.

Seperti apa yang kita ketahui, Sulli dikenal sebagai personil girlband f(x). Hingga akhirnya pada 2018 lalu, Sulli pun memutuskan keluar dari girlband yang sudah membesarkan namanya.

Tapi apakah kalian tahu, sebelum dikenal lewat f(x), Sulli ternyata sudah pernah berkarier di dunia hiburan. Sulli dahulunya pernah menjadi aktris cilik.

Baca Juga:
Seminggu Ditahan, Vanessa Angel Belum Dijenguk Ayahnya

Sulli (Real) (Instagram/@jelly_jilli)

Selain Sulli, masih ada lho idol kpop yang sudah terkenal sebelum debut resminya di idol grup. Selain Sulli, berikut ini empat idol yang bernasib sama;

1. Chanyeol EXO

Chanyeol EXO. (Instagram/@exo_chanyeol)

Sebelum akhirnya debut bersama EXO, Chanyeol sudah dikenal oleh publik. Chanyeol EXO terlihat dalam video musik 'HaHaHa' milik TVXQ.

Baca Juga:
Vanessa Angel Diisukan Punya Anak, Ini Penuturan Sang Ayah

2. Vernon Seventeen

Vernon Seventeen. (Instagram/@chwenotchew)

Sama seperti Sulli, Vernon Seventeen ternyata seorang aktor cilik. Bahkan tak hanya sekedar akting, Vernon Seventeen juga berkiprah dalam dunia modeling kala masih kecil.

3. Yujin IZ * ONE

Baca Juga:
Ahmad Dhani Dibawa ke Surabaya Kamis Pagi Pukul 04.20 WIB

Yujin IZ * ONE. (Instagram/@official_izone)

Sebelum debut menjadi idol seperti sekarang, Yujin sudah dikenal lewat beberapa iklan yang ia bintangi. Tak hanya iklan, ia pun pernah berakting di sejumlah video musik.

4. Dahyun TWICE

Dahyun TWICE. (Instagram/@Dahyun TWICE)

Dahyun TWICE juga dikenal sebelum ia debut menjadi seorang idol. Dahyun TWICE dikenal lewat sebuah cover dance yang viral.

Baca Juga:
Prabowo Dukung Ahmad Dhani : Apakah Dipenjara akan Menyerah?

Load More