Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seungri BIGBANG / Instagram @seungriseyo

Matamata.com - Ditinggal personel BIGBANG lainnya wamil, VIP tak perlu bermuram durja. Seungri BIGBANG siap menggelar konser solo di Jakarta. 

Pihak promotor, One Step Forward akhirnya resmi merilis detail seat plan dan harga tiket konser solo perdana Seungri BIGBANG di Tanah Air yang bertajuk 'The Great Seungri Tour 2019 Live in Jakarta'.

"INDONESIAN VIP’s (sebutan fans Bigbang) the Wait is Over !! THE GREAT SEUNGRI TOUR 2019 FINAL LIVE IN JAKARTA !!! Don’t Missed THE SEUNGRI SHOW LIVE IN JAKARTA. Ticket open : 14 FEB 2019 2.00 PM @tiketcom," tulis One Step Forward di Instagram belum lama ini.

Baca Juga:
Rina Nose Akhirnya Selfie dengan Tunangannya, Serasi Banget!

Disitu juga tertulis harga tiket termurah untuk kategori Jade dijual seharga Rp 1,3 juta. Sejumlah penonton beruntung bisa mengikuti ajang sound check (menonton rehearsal) dan send off.

Lalu ada juga kategori Platinum yang dibanderol Rp 2,5 juta. Untuk seluruh pemilik tiket ini dipastikan bisa menyaksikan sound check secara gratis.

Harga tiket konser Seungri Bigbang [instagram/onestepforward.id]

Sementara itu, harga termahal, yaitu Diamond Package dijual senilai Rp 3,5 juta. Berbeda dengan dua kategori sebelumnya, yang membeli tiket ini berkesempatan menonton sound check hingga foto bareng Seungri.

Baca Juga:
Gendong Sedah Mirah Pakai Jarik di Warung, Gaya Iriana Jokowi Jadi Sorotan

Terlepas dari itu, untuk semua penonton nantinya akan menyaksikan pertunjukkan Seungri secara standing.

Konser 'The Great Seungri Tour 2019 Live in Jakarta' sendiri akan diselenggarakan di LiveSpace Lot 8, SCBD, Jakarta Selatan pada 17 Maret mendatang. Pertunjukkan ini bakal menjadi penutup tur konser Seungri BIGBANG sebelum berangkat wajib militer.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Sebut Anang dan Ashanty Ajak Admin Lambe Turah, Jerinx SID: Menjijikkan

Load More