Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) and Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dalam Encounter [Soompi]

Matamata.com - Kabar bahagia buat para pecinta drakor nih. Bersiap-siap ya, karena harga tiket fan meeting Park Bo Gum sudah rilis nih.

Pihak promotor, Mecima Pro akhirnya resmi merilis detail harga tiket fan meeting Park Bo Gum di Jakarta. Hal itu terungkap melalui postingan Mecima Pro di Instagram belum lama ini.

"[ANNOUNCEMENT] Official Seat Plan - 2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta <Good Day: May your everyday be a good day>, March 23rd 2019 (6.30PM) at The Kasablanka Hall. #GoodDayinJKT#ParkBogumJKT," tulis Mecima Pro sebagai keterangan.

Baca Juga:
V BTS Ultah, Park Bo Gum Tuliskan Pesan Manis

Disitu tercatat, tiket termurah untuk kategori Pink, dibanderol seharga Rp 750.000. Lalu disusul untuk kategori Yellow Rp 1.250.000 dan kategori Green yang dijual seharga Rp 1.650.000.

Sedangkan untuk tiket termahal untuk kategori Blue dengan posisi dekat dengan panggung, dihargai Rp 2.550.000. Bagi penggemar beruntung di kategori ini, bisa mengikuti ajang jumpa pers sebelum acara.

Detail harga fan meeting Park Bo Gum di Jakarta. [instagram/mecimapro]

Dalam keterangan tertulis lainnya, Mecima Pro juga menjanjikan bagi seluruh kategori berkesempatan mengikuti sesi hi-touch bareng bintang Encounter tersebut. Tak cuma itu, semua penonton akan menyaksikan fan meeting dengan posisi duduk.

Baca Juga:
Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Pelukan, Encounter Bikin Penasaran

Tiket fan meeting sendiri sudah dapat dibeli sejak 13 Januari 2019 di Indotix dan Palemtik.

 

Baca Juga:
5 Bukti jika Pria Ini Mirip Banget sama Park Bo Gum

Ajang bertajuk 'Park Bo Gum Asia Tour: Good Day' ini akan diselenggarakan pada 23 Maret 2019 sekira pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, lawan main Song Hye Kyo ini sempat mengadakan fan meeting di Tanah Air, tepatnya pada 13 Januari 2017. Tak cuma itu, dia juga pernah tampil di ajang KBS Music Bank In Jakarta di tahun yang sama.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Intip 7 Potret Seru Park Bo Gum dan BTS Syuting Iklan Coca Cola

Load More