Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Han Byul (Instagram/@onestar_p)

Matamata.com - Suami aktris Korea, Park Han Byul, yakni Yoo In Suk termasuk salah satu nama yang terlibat dalam grup chat mesum Seungri. Belakangan muncul dugaan Park Han Byul juga kenal dengan Inspektur Senior Yoon, petugas polisi yang diduga menggunakan gelarnya untuk membantu menutupi kegiatan kriminal di ruang obrolan selebriti yang kontroversial itu.

Hari ini (19/3/2019) dilansir Soompi, Park Han Byul akhirnya angkat bicara mengenai skandal yang membelit suaminya. Berikut pernyataannya!

''Pertama-tama, saya benar-benar minta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena kontroversi, insiden, dan kecurigaan baru-baru ini yang melibatkan suami saya.

Baca Juga:
Terungkap, 8 Orang yang Tergabung dalam Grup Chat Mesum Seungri

Sementara saya berpikir bahwa saya tidak dapat memisahkan diri dari hal-hal yang terjadi di masa lalu suami saya, hanya karena mereka tidak relevan bagi saya, saya berhati-hati tentang apa yang harus saya katakan sejak penyelidikan sedang berlangsung. Saya minta maaf.

Park Han Byul (Instagram/@onestar_p)

Alasan mengapa saya terus syuting drama di tengah-tengah kontroversi ini adalah karena janji yang saya buat dengan banyak orang seperti perusahaan produksi, jaringan, agensi saya, dan banyak lagi.

Terlepas dari apa yang telah ditayangkan sejauh ini, kami saat ini sedang syuting bagian terakhir dari drama karena syuting dimulai tahun lalu.

Baca Juga:
Kronologi Video Mesum Jung Joon Young, Idol Terkait Kasus Seungri BIGBANG

Sudah tugas saya untuk menggambarkan kehidupan Ma Ri (karakter Park Han Byul dalam Love in Sadness) tanpa mengganggu cerita drama sampai akhir. Karena itu saya, serta semua orang yang memikirkan hal yang sama, memutuskan untuk mencoba yang terbaik sampai akhir walaupun mungkin sulit, dan [kami] membuat film dengan tanggung jawab.

Meskipun mereka harus fokus hanya pada drama, banyak orang menghabiskan waktu dan pikiran mereka untuk mengkhawatirkan saya. Karena saya merasa sangat minta maaf untuk semuanya, dan karena saya tidak ingin menyebabkan masalah yang lebih besar, saya berusaha lebih keras dalam pembuatan drama meskipun saya menderita dan melalui masa-masa sulit seolah-olah saya sekarat. Tidak ada cara lain untuk membayar kembali orang-orang yang baik ini.

Park Han Byul (Instagram/@onestar_p)

Saya berpikir bahwa hidup adalah proses menjadi dewasa dan belajar untuk meluruskan hal-hal dengan melalui berbagai pengalaman sepanjang usia. Saya merasa bertanggung jawab atas semua kontroversi, dan tidak peduli hasil apa yang keluar pada akhirnya, saya akan menganggap ini sebagai proses membimbing keluarga saya untuk berjalan di jalan yang benar. Setelah mengakhiri drama ini dengan baik, saya akan meluangkan waktu untuk melihat kembali kehidupan saya dan mencoba menjalani kehidupan yang jujur sebagai ibu dan istri.

Baca Juga:
Breaking News: YG Entertainment Resmi Memutus Kontrak Seungri BIGBANG

Terakhir, saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mendukung "Love in Sadness" dan saya. Saya menundukkan kepala dan meminta maaf sekali lagi untuk banyak orang yang mengkritik saya di tengah-tengah kontroversi sosial yang berhubungan dengan keluarga saya,'' tutup Park Han Byul.

Park Han Byul (Instagram/@onestar_p)

Akibat skandal suaminya, beberapa netizen memang meminta Park Han Byul hengkang dari drama MBC Love in Sadness yang saat ini tengah mengudara. Sang aktris menikah dengan Yoo In Suk pada November 2017, dan dia melahirkan anak pertama mereka pada April 2018.

Load More