Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Love in Sadness (Hancinema)

Matamata.com - Aktor Korea yang belum lama ini tampil di drama Queenmaker dan Bloodhounds yakni Ryu Soo Young ulang tahun ke-44 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (5/9/2023). Di momen pertambahan usianya ini, mari kita simak sinopsis Love in Sadness yang pernah dibintanginya!

Love in Sadness merupakan drama akhir pekan di MBC yang rilis pada tahun 2019 lalu. Drama ini menggaet Ji Hyun Woo, Park Han Byul, Ryu Soo Young, dan Wang Bit Na dalam peran utama.

Sinopsis Love in Sadness (Hancinema)

Yuk, kita simak sinopsis Love in Sadness yang menarik di bawah ini! Kenalan juga dengan beberapa karakter di dramanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca sama-sama yuk siapa tahu kamu belum nonton!

Baca Juga:
Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah, Perjuangan 4 Sahabat Mencari Jodoh

Sinopsis Love in Sadness

Sinopsis Love in Sadness (Hancinema)

Love in Sadness adalah melodrama yang tayang di MBC setiap akhir pekan mulai 23 Februari sampai 27 April 2019 lalu. Ini adalah remake Korea dari drama TBS Jepang pada tahun 1999 berjudul Beauty atau Beautiful Person (judul literal).

Drama ini berkisah tentang orang-orang yang mencoba menemukan makna cinta melalui kesempatan kedua. Ji Hyun Woo, Park Han Byul, Ryu Soo Young, dan Wang Bit Na menjadi pemeran utama di drama Love in Sadness.

Baca Juga:
Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life: Drama Seol In Ah bareng Kim Jae Young, Jo Yoon Hee dan Yoon Park

Pemain Love in Sadness

Sinopsis Love in Sadness (Hancinema)

Ji Hyun Woo menjadi karakter yang bernama Seo Jung Won. Dia merupakan seorang ahli bedah plastik yang tampan dan baik hati. Seo Jung Won jatuh hati dengan Yoon Ma Ri (Park Han Byul), seorang artis dan menantu dari keluarga chaebol.

Park Han Byul berperan sebagai Yoon Ma Ri, seorang artis cantik dan cerdas yang menikah dengan keluarga chaebol. Semua orang di sekitarnya berpikir bahwa dia menjalani kehidupan yang sempurna, tetapi suaminya ternyata adalah pria yang kejam. Saat bertemu Seo Jung Won, dia malah jatuh cinta padanya.

Baca Juga:
Sinopsis Legal High: Drama Komedi Hukum yang Dibintangi Jin Goo, Seo Eun Soo dan Yoon Park

Sinopsis Love in Sadness (Hancinema)

Ryu Soo Young memainkan peran sebagai Kang In Wook, suami Yoon Ma Ri yang tampak sempurna. Kang In Wook adalah putra dari keluarga chaebol dengan latar pendidikan yang bergengsi. Namun, dia sangat terobsesi dengan istrinya dan punya kecenderungan melakukan kekerasan.

Wang Bit Na bergabung di Love in Sadness sebagai Joo Hae Ra, wanita yang sudah lama jatuh cinta dengan Seo Jung Won. Orang tuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat saat masih kecil dan dia dibesarkan oleh orang tua Seo Jung Won. Saat Joo Hae Ra merasa mendapat kesempatan untuk mengambil hati Seo Jung Won, Yoon Ma Ri tiba-tiba muncul.

Alasan Nonton Love in Sadness

Sinopsis Love in Sadness (Hancinema)

Love in Sadness bisa masuk ke dalam list tontonanmu kalau kamu suka melodrama romantis dengan berbagai konfliknya. Apalagi Ryu Soo Young yang ulang tahun hari ini memang dikenal bagus pendalaman aktingnya.

Kamu juga bisa melihat akting Ryu Soo Young yang solid di My Father is Strange, The Good Witch, Here's My Plan, Queenmaker, Bloodhounds, dan lainnya. Setelah Love in Sadness, Ji Hyun Woo memikat pemirsa di drama Love is Annoying But I Hate Being Lonely dan Young Lady and Gentleman.

Sinopsis Love in Sadness (Hancinema)

Park Han Byul sebelumnya pernah membintangi drama Oh! My Lady, Identical Affairs, Borg Mom, dan lainnya. Sementara itu, Wang Bit Na teranyar bergabung di drama Young Lady and Gentleman tahun 2021-2022, Three Bold Siblings tahun 2022, dan Kokdu: Season of Deity pada tahun 2023.

Itu dia sinopsis Love in Sadness, drama Korea yang menampilkan Ji Hyun Woo, Park Han Byul, Ryu Soo Young, dan Wang Bit Na pada tahun 2019 lalu. Kamu sudah nonton drama Love in Sadness belum? Boleh nih dikepoin dramanya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More