Super Junior dan Presiden Joko Widodo. (Instagram/@superjunior)

Matamata.com - Penggemar K-Pop di Yogyakarta patut berbahagia, lantaran dua boyband legendaris Super Junior dan TVXQ baru saja tiba di Yogyakarta pada Rabu (20/03).

Tujuan SM Production membawa TVXQ dan Super Junior ke Yogyakarta bukanlah untuk menggelar konser akan tetapi sebagai salah satu bagian dari proses syuting progam TV Korea Selatan. Kabarnya, mereka akan melakukan syuting di beberapa destinasi wisata terkenal di Yogyakarta.

Kabar kedatangan mereka diketahui dari akun penggemar berat Super Junior, @superjunior.zone_.

Baca Juga:
Siap Syuting di Yogyakarta, Super Junior dan TVXQ Transit di Bali

"Petakilan banget sih si bapak @leedonghae itu dia balik lagi karena gitarnya ketinggalan doang, barang segede itu mesti lupa, dasar kelakukan Ohae. Tapi, ngomong-ngomong salfok woi ini sama yang punya video pasti fanboy nih kocak bener," kata admin @superjunior.zone_. tersebut.

Super Junior dan TVXQ (Instagram/@superjunior.zone_)

Personel Super Junior yakni Leeteuk, Shindong, Donghae dan Eunhyuk terlihat tampil dalam busana kasual biasa. Demikian pula dua member TVXQ Yunho dan Changmin berada dalam rombongan.

Saking senangnya menyambut kedatangan para member TVXQ dan Super Junior ke Yogyakrta, bahkan fans mereka sampai mengedit foto Lee Dong Hae mengenakan blangkon. Ya, blangkon sendiri adalah tutup kepala yang dibuat dari batik yang biasanya digunakan pria sebagai bagian dari pakaian tradisional Jawa.

Baca Juga:
Buat Proyek Bersama, 5 Momen Selfie Rossa dan Leeteuk Super Junior

Super Junior dan TVXQ (Instagram/@superjunior.zone_)

Sontak saja, unggahan ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen.

"Kaget gue. Kirain beneran, padahal pantes loh," kata akun lain @shoppingmobpromote.

"Jadi pengin lihat kalau @leedonghae beneran pakai blangkon pas lagi di Yogya. Sekalian sama pakaian adat Jawanya. Pasti keren," komentar akun lain @dewiddc_surabaya.

Baca Juga:
Bukti Boy William Mirip Siwon Super Junior, Jangan Sirik Ya

"Gue ngebayangin nanti di Yogya kan ke Sultan Palace kan. Pengin lihat mereka pada pakai baju adat Jawa komplit gitu tak seret langsung ke KUA," sambung akun lain @iamgesshiakan.

"Sugeng enjang Mas Donghae," terang akun lain @nurulnc.

Load More