Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vernon SEVENTEEN (Soompi)

Matamata.com - Seperti di Indonesia, industri hiburan Korea Selatan juga dipadati seleb blasteran. Para idol K-Pop ini memiliki visual yang unik karena berasal dari keturunan yang bukan etnis Korea. Salah satunya adalah Vernon SEVENTEEN.

Ayah Vernon adalah seniman Korea Selatan bernama Simon Choi. Sementara ibunya adalah seorang guru seni Amerika bernama Melody Vernon Chwe.

Vernon SEVENTEEN (Allkpop)

Siapa lagi idol K-Pop blasteran yang mencuri perhatian penggemar? Dilansir dari Koreaboo, ini dia daftarnya!

Baca Juga:
Cowok Petualang, 5 Idol K-Pop Ini Doyan Traveling

1. Yoon Mi Rae

Yoon Mi Rae (Soompi)

Nama asli Yoon Mi Rae adalah Natasha Shanta Reid. Solois ternama Korea ini dilahirkan di Texas dari ibu asal Korea Selatan dan ayah asal Afrika-Amerika.

Dia mengaku diintimidasi di masa remajanya karena darah blasterannya. Kini Yoon Mi Rae sukses merajai panggung hiburan Korea, terutama dengan OST drama Korea yang populer dinyanyikannya seperti Descendants of The Sun, The Legend of The Blue Sea dan Master's Sun.

Baca Juga:
Bak K-Drama, 3 Idol K-Pop Ini Punya Masa Lalu Memilukan

2. Hueningkai TXT

Hueningkai TXT (Soompi)

Latar belakang Huening Kai jelas mencuri perhatian penggemar bahkan sebelum debut di TXT. Pasalnya member TXT ini punya visual yang ganteng bukan main.

Ayah Huening Kai adalah orang Amerika keturunan Jerman dan ibunya adalah orang Korea Selatan. Cakep ya?

Baca Juga:
Nggak Sengaja Nyeletuk, 7 Idol K-Pop Ini Bikin Produk Terjual Habis

3. Nancy Momoland

Nancy Momoland (Instagram/@nancy.momoland)


Anggota MOMOLAND yang cakep banget ini dibesarkan di Ohio, AS bersama saudara perempuan dan orang tuanya. Ayah Nancy adalah orang Amerika dan ibunya adalah orang Korea Selatan.

4. Kim Samuel

Kim Samuel (Soompi)

Samuel Arredondo Kim dilahirkan di Los Angeles, California dari seorang ayah berdarah Meksiko dan seorang ibu asal Korea Selatan. Dia berbicara bahasa Korea dan Inggris dengan lancar dan memiliki pengetahuan dasar bahasa Spanyol.

Kim Samuel dikenal karena berkompetisi dalam musim kedua dari acara realitas Produce 101. Pemuda 17 tahun ini merupakan anggota dari duo hip-hop 1PUNCH.

Load More