Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Super Junior. (Instagram/@superjunior)

Matamata.com - ELF mana suaranya? Super Junior siap gelar konser lagi di Indonesia nih. 

Yup, boyband asal Korea Selatan yang akrab disebut SUJU itu akan kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air.  Konser Super Junior di Indonesia yang bertajuk Super Show 7S itu akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Hall 5, pada 15 Juni mendatang.

Kabar bahagia buat ELF-- sebutan penggemar Super Junior--ini diumumkan oleh promotor Mecimapro di Instagram Kamis (18/4/2019).

Baca Juga:
Ngakak, Begini Reaksi Pegawai Bandara Ketemu Super Junior dan TVXQ

Hanya saja promotor belum mengumumkan mengenai harga tiket konser tersebut.

"Harga tiket menyusul diinformasikan," tulis Mecimapro.

Baca Juga:
Disambangi Super Junior & TVXQ, 3 Variety Show Korea Ini Syuting di Jogja

Untuk ELF di Indonesia, Super Show 7S merupakan konser ketiga boy group asuhan SM Entertainment ini setelah empat tahun. Meskipun dua tahun terakhir mereka ke Indonesia dalam bentuk acara berbeda.

Super Junior. (Instagram/@superjunior)

Super Junior menggelar konser perdana mereka di Indonesia bertajuk Super Show 4 pada tahun 2012. Tiga tahun kemudian dilanjutkan dengan Super Show 6.

Setelah itu, mereka kembali ke Tanah Air melalui penampilan subunit grup antara lain konser Super Junior KRY (Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung) pada tahun 2016, penampilan singkat Super Junior D&E (Donghae, Eunhyuk) tahun 2017 hingga penutupan Asian Games 2018. [Antara]

Baca Juga:
Super Junior dan TVXQ Syuting di Yogyakarta, Lee Dong Hae Pakai Blangkon

Suara.com/Yazir Farouk

Load More