Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baekhyun EXO (Instagram/@baekhyunee_exo)

Matamata.com - Baekhyun EXO mengikuti jejak Chen EXO terjun ke dunia YouTube. Fakta menariknya, channel YouTube Baekhyun EXO raih satu juta subscribers hanya dalam waktu kurang dari seminggu. 

Idol K-Pop berusia 27 tahun tersebut mengumumkan bahwa ia membuat saluran YouTube melalui Instagram pribadinya. Menariknya, belum ada 24 jam sejak pengumuman itu, YouTube Baekhyun EXO sudah memiliki lebih dari 700 ribu subscribers.

Dibuat penasaran setengah mati, para penggemar sempat bertanya-tanya mengenai isi konten yang akan ditayangkan channel YouTube idolanya.

Baca Juga:
Happy Birthday Baekhyun EXO, Yuk Kepoin 5 Fakta Menariknya!

Namun, kini mereka sudah bisa bernapas lega. Baekhyun akhirnya merilis video pertamanya sekitar 4 hari yang lalu. Dalam video yang berdurasi satu menit empat puluh lima detik itu, Baekhyun membagikan kesehariannya.

Terlihat Baekhyun merencanakan untuk pergi dengan teman-temannya, nongkrong di cafe, dan berkeliling kota. Sampai Selasa (21/05/2019) ini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 2,8 juta kali lebih.

Belum Seminggu, Channel YouTube Baekhyun EXO Miliki 1 Juta Subscribers. (YouTube/Baekhyun)

Bagi para penggemar internasional, tak perlu khawatir masalah bahasa. Pasalnya, video yang diunggah Baekhyun EXO tersebut sudah disertakan teks terjemahan dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Debut Solonya Sukses, Begini Ungkapan Hati Chen EXO

Bahkan, sekarang juga sudah tersedia terjemahan dalam bahasa Indonesia, lho. Hal tersebut tentu semakin membuat para penggemar antusias dan berharap Baekhyun lebih sering mengunggah video.

Tak lama setelah konten pertama, sekitar dua hari lalu Baekhyun mengunggah video kedua di channel YouTube miliknya. Baekhyun memperlihatkan kegiatannya saat sedang berolahrga di sebuah gym atau pusat kebugaran.

Belum Seminggu, Channel YouTube Baekhyun EXO Miliki 1 Juta Subscribers. (YouTube/Baekhyun)

Salah satu yang cukup menarik adalah di sela-sela olahraganya, Baekhyun EXO sempat mendengarkan lagu solo terbaru dari rekan satu groupnya, yakni Beautiful Goodbye dari Chen EXO.

Baca Juga:
Lucu, Ini Bedanya Gaya Chanyeol dan Baekhyun EXO saat Nge-Gym

Jika kita lihat sekarang, selebriti Korea Selatan memang sudah mulai beralih ke media sosial internasional seperti Youtube. Mereka pun menggunakan cara yang lebih beragam untuk menyapa penggemar.

Sepertinya hal ini dikarenakan peningkatan jumlah idola Kpop serta penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Musik-musik Korea Selatan kini sudah sangat familiar di telinga penggemar internasional dan banyak yang menyukainya.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Load More