Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta menarik Baekhyun EXO (Instagram/@baekhyunee_exo)

Matamata.com - Baekhyun melakukan siaran langsung Instagram untuk meluruskan pemberitaan tentang dirinya. Sebelum desas-desus menyebar secara negatif, Baekhyun EXO akhirnya menjelaskan tentang dirinya yang mendirikan agensi bersama dengan Kasper. Baekhyun menjelaskan bahwa ia memang sedang dalam proses mendirikan perusahaan, tetapi ia akan tetap bersama EXO dan SM Entertainment.

Dia meyakinkan penggemar bahwa dia bertualang untuk membuka perusahaan demi kemajuan karirnya sebagai produser dan artis. Dia berbagi bahwa dia yakin dukungan dari para penggemarnya akan membimbingnya dalam mengelola posisi barunya sebagai CEO sebuah perusahaan.

Baekhyun mengungkapkan bahwa dia akan mendirikan perusahaan dengan Kasper, seorang koreografer tari, dan menjelaskan bahwa dia akan merilis karyanya melalui perusahaan yang baru dibukanya.

Baca Juga:
Geger Kabar Nella Kharisma Jadi Mualaf, Foto Ini Jadi Sinyal Pindah ke Islam

"Saya akan mengelola perusahaan saya, tetapi akan tetap bersama SM dan akan terus berpromosi dengan anggota EXO. Saya akan mendirikan perusahaan saya sendiri dan jika saya tidak berpuas diri dan dapat memberikan hasil yang memuaskan, maka saya tidak boleh melakukannya. Jangan puas (tetapi bekerja lebih keras),” kata Baekhyun EXO dalam siaran Instagram pribadinya pada Selasa, (08/08/2023).

Selama setahun terakhir ini, ada banyak perubahan dari SM Entertainment. Puncaknya sejak Lee Soo Man pergi meninggalkan SM dan menjual sahamnya. Semua telah berubah dan bahkan artis senior lainnya juga ikut merasakannya. Tampaknya, fokus SM saat ini adalah mempopulerkan grup baru sesuai dengan mimpi perusahaan membuat 3.0.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Beberkan ke Alan Soal Transgender, Lucinta Luna Ngamuk: Gue Berhak Bahagia

Baekhyun EXO (Instagram/@weareone.exo)

Dalam siaran Instagram, Baekhyun mengkhawatirkan para penggemarnya dan menjelaskan bahwa dia tidak ingin merugikan para penggemar dan anggotanya dengan segala situasi. Dia berbagi bahwa dia akan terus berusaha dan hanya membawa kabar baik kepada mereka.

Load More