Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
D.O. EXO (Soompi)

Matamata.com - Kabar mengejutkan untuk para penggemar K-Pop terutama EXO-L. Usai Xiumin EXO, D.O. EXO juga dikonfirmasi masuk wamil tahun ini.

Xiumin EXO wamil (Instagram/@real__pcy)

Dilansir Soompi pada 30 Mei, Sports Chosun melaporkan bahwa menurut berbagai sumber di industri hiburan, D.O. akan mendaftar sebagai tentara aktif pada tanggal 1 Juli. Anggota EXO, yang lahir pada tahun 1993 ini sebenarnya masih memiliki waktu yang tersisa untuk batas waktu pendaftarannya.

Menurut undang-undang dinas militer saat ini, D.O. dapat menunda pendaftaran militernya sebanyak lima kali dan baru mendaftar pada tahun 2021 ketika dia berusia 28 tahun. Namun, sepertinya D.O. ingin masuk wamil sesegera mungkin untuk menyusul Xiumin yang mendaftar lebih dulu.

Baca Juga:
Dalam Waktu Dekat, EXO Bakal Gelar Konser Tunggal di Indonesia

Baca pernyataan SM Entertainment di bawah ini:

''D.O. EXO telah mendaftar wamil untuk tanggal 1 Juli dan akan bertugas sebagai tentara aktif.

Setelah melepas Xiumin pada 7 Mei, D.O. EXO mengungkapkan keinginannya untuk menyelesaikan tugas militernya sesegera mungkin. Dia berharap masuk wamil diam-diam, jadi kita akan menghormati keinginannya dan tidak mengungkapkan waktu dan lokasi wamil serta acara lainnya pada hari itu.''

Baca Juga:
Xiumin EXO Wamil, Chanyeol Bagikan Potret Jelang Perpisahan

Menyusul konfirmasi SM Entertainment terkait pendaftaran wamilnya, D.O. EXO tak lupa tulis surat untuk penggemar. Dia meminta penggemar bersabar menanti kepulangannya.

D.O. EXO (Soompi)

Baca suratnya di bawah ini:

''Halo, ini D.O. EXO.

Baca Juga:
Tak Memperpanjang Kontrak, D.O. EXO Keluar dari SM Entertainment?

EXO-L, berita yang muncul tiba-tiba ini pasti mengejutkan semua orang ya?

Saya ingin berbagi kabar tersebut pertama kali dengan kalian, jadi hati saya terasa berat kalau-kalau saya terlambat menyampaikannya. Saya memposting surat ini karena saya ingin kalian tahu kalau keputusan ini dibuat dengan pertimbangan matang, saya akan kembali dengan sehat dan selamat usai wamil nanti.

Saya dengan tulus berterima kasih kepada EXO-L, yang selalu mendukung, dan saya berharap semua orang selalu sehat dan memiliki hari yang indah.

Dengan hati-hati saya akan melayani negara dan segera kembali kepada kalian.

Terima kasih,'' tulis D.O. EXO.

D.O. EXO (Soompi.com)

Ada yang sedih dengar kabar D.O. EXO wamil?

Load More