Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Donghae dan Eunhyuk Super Junior (Instagram/@superjunior)

Matamata.com - Kabar gembira untuk para penggemar K-Pop. Pihak promotor, Cana Global Media dan NK Mulsan resmi mengumumkan line up ajang Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia 2019. Setidaknya ada delapan idol yang dipastikan memeriahkan acara.

Lewat akun Instagram resmi @skf.indonesia, mantan personel Wanna One, Ha Sung Woon juga dipastikan bakal menjadi pengisi acara tersebut.

Wanna One World Tour, One: The World in Jakarta, Minggu (15/7/2018). [Suara.com/Sumarni]

"Hai! Indonesia Ha:Neul! SKY! Apakah kalian kaget? Siap bertemu dengan oppa?? Tidak sabarkan?!!" tulis @skf.indonesia sebagai caption.

Baca Juga:
Sedih, Ini Alasan Kangin Keluar dari Super Junior!

Sebelumnya, Ha Sung Woon sukses lebih dulu menggelar fanmeeting solonya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Juni lalu.

Selain Ha Sung Woon ada juga deretan girlband yang akan memanaskan suasana. Sebut saja ada Red Velvet, Apink, Formis_9 dan Momoland.

Kemudian disusul satu boyband The Boyz yang turut akan memeriahkan pertunjukkan. The Boyz pun baru saja menggelar konser tunggalnya di Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:
Dituding Oplas, Ini Lho Reaksi Cerdas Yesung Super Junior

Konser Super Junior di ICE BSD [Suara.com/Marni]

Tak mau ketinggalan, tiga personel Super Junior pun dijadwalkan tampil di ajang SKF Indonesia 2019. Mereka adalah Kyuhyun yang tampil solo dan duo Super Junior D&E (Donghae & Eunhyuk).

SKF Indonesia 2019 sendiri akan dihelat selama dua hari berturut pada 28 dan 29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Sumarni/Suara.com

Baca Juga:
Tulis Caption Berbahasa Indonesia, Siwon Super Junior Bikin Fans Histeris

Load More