Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo (Instagram/@kyo1122)

Matamata.com - Menghadiri event brand perhiasan Chaumet di Monako beberapa waktu lalu, penampilan cantik Song Hye Kyo kerap jadi pembicaraan. Nggak heran sih karena mantan istri Song Joong Ki tersebut selalu berhasil mencuri perhatian publik dengan penampilannya.

Dilansir dari laman Allkpop, sejumlah foto kegiatan Song Hye Kyo di acara itu pun diunggah di akun Instagram W Korea beberapa waktu lalu.

Pemeran utama wanita di drama Korea Encounter tersebut terlihat menawan ketika mengenakan gaun putih dan perhiasaan mahal.

Baca Juga:
Resmi Menjanda, Song Hye Kyo Tuntut Pihak yang Cemarkan Nama Baiknya

Tak heran jika publik, terutama para penggemar, menganggap penampilan Song Hye Kyo yang cantik dan elegan tersebut sangat mirip dengan putri dongeng.

Ada sebuah foto yang memperlihat Song Hye Kyo sedang duduk dalam jamuan makan malam. Foto itu menampilkan fitur wajah cantiknya dan makeup yang menarik perhatian.

Song Hye Kyo Tampil Bak Putri Dongeng di Monako. (Instagram/@wkorea)

Jika biasanya Song Hye Kyo mengandalkan makeup natural, kali ini ia tampil berani mengenakan makeup yang lebih bold. Menyesuaikan malam yang istimewa, wanita 37 tahun itu menerapkan smokey eyes.

Baca Juga:
Jadi Janda Kembang, 5 Potret Seksi Song Hye Kyo yang Makin Memesona

Tampak mencolok di bagian mata, ia pun mengaplikasikan lipstik lembut bernuansa pink nude. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan tatanan bergelombang sehingga membuatnya semakin elegan.

Song Hye Kyo Tampil Bak Putri Dongeng di Monako. (Instagram/@wkorea)

Song Hye Kyo yang bertemu sejumlah selebriti hingga CEO Chaumet ini mengenakan dress putih bertekstur bunga. Tampil seperti putri dongeng, penampilannya semakin lengkap dengan anting dan kalung cantik yang mencuri perhatian dari brand itu.

Baca Juga:
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Bercerai

Load More