Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suzy (Soompi)

Matamata.com - Kelihatannya banyak yang kangen dengan Suzy eks Miss A nih. Lama tak mengunggah wajah cantiknya, postingan terbaru pemilik nama asli Bae Suzy ini langsung bikin netizen heboh.

Suzy terlihat mengunggah mirror selfie-nya, dengan mengenakan kemeja putih dengan ujung diikat. Pinggangnya luar biasa ramping, dan orang tidak bisa percaya pinggang itu bisa terlihat begitu kecil tanpa diedit.

Suzy selama ini memang dikenal sebagai salah satu visual top di Korea. Dia tak pernah berhenti menggerakkan hati penggemar di seluruh dunia, baik dengan lagu solo atau dramanya.

Baca Juga:
Simak Yuk Curhatan Hari Pertama Suzy Gabung Management Soop!

Postingan Suzy ini banjir pujian dari penggemar. Ada yang bilang kangen, ada yang terang-terangan menyatakan rasa iri mereka.

Suzy (Instagram/@skuukzky)

@nando_natnat: "Makin cantik."

@nyalalafabi7: "Finally We missed you so much."

Baca Juga:
Dikonfirmasi Tinggalkan JYP Entertainment, Suzy Gabung dengan Agensi Ini

@skuukzky.edits: "Oh hello there abs, nice to meet you wow."

@ay_nim22: "You are so sexy and cute."

@fenn19az: "Suzy comeback."

Baca Juga:
Breaking: Suzy Dikabarkan Tinggalkan JYP Entertainment

Suzy (Instagram/@skuukzky)

Sementara itu, Suzy dan Lee Seung Gi akan kembali beradu akting lewat drama baru Vagabond. Keduanya dipertemukan kembali usai Gu Family Book tahun 2013 lalu.

Vagabond adalah sebuah drama penuh aksi tentang seorang pria yang mengungkap kebenaran gelap dan korupsi tersembunyi di balik kecelakaan pesawat misterius. Suzy akan membintangi drama sebagai Go Hae Ri, putri seorang Marinir yang akhirnya menjadi agen rahasia.

Suzy di Vagabond (Soompi)

Vagabond yang semula dijadwalkan tayang perdana Mei lalu undur tayang sekitar bulan September.

Load More