Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Choi Siwon Super Junior (Soompi)

Matamata.com - Aktivitas member Super Junior, Choi Siwon menjelang fanmeeting perdananya bertajuk "Perfect Date: CHOI SIWON 1st Fanmeeting in Jakarta" dibocorkan oleh promotor. Hal itu diungkapkan Bimo Nugroho selaku Program Director Gudlive kepada wartawan. 

"Sepertinya belum tahu dia bakal liburan apa nggak. Karena jadwal yang padat juga dari Siwon-nya. Terus nggak ada mention mau kemana dari pihak Siwon-nya," ungkap Bimo Nugroho dalam konfrensi pers di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Baca Juga:
Pilih Choi Siwon Ketimbang Member Suju Lainnya, Ini Alasan Promotor

Sepengetahuan Bimo Nugroho, Choi Siwon tidak akan lama berada di Indonesia. Personel Super Junior itu pun cuma berada lima jam di hotel sebelum akhirnya menuju venue acara.

"Untuk schedule, belum bisa kasih tahu. Yang pasti ketemu langsung aja di Balai Sarbini," sambungnya lagi.

Rahmat Permadi selaku Manager Operation SM Entertainment Indonesia juga turut menambahkan. Dia bilang Choi Siwon tidak sabar bertemu fans Tanah Air.

Baca Juga:
Fanmeeting Choi Siwon, Promotor: Lebih Susah Daripada Konser Barat!

"Dia nggak ada persiapan gimana-gimana, karena dia itu cukup antusias pas mau datang ke Indonesia dan nggak sabar cepat-cepat buat ketemu penggemar," kata Rahmat Permadi.

Choi Siwon [Instagram]

"Fanmeeting ini ingin lebih intimate, makanya semua kategori nantinya akan duduk jadi ingin mendekatkan ELF dengan Siwon," imbuhnya.

Seperti diketahui, Choi Siwon rencananya menyapa fans  pada 10 Agustus 2019. Acara itu akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. 

Baca Juga:
Mantul! Choi Siwon Siap Gelar Fanmeeting Perdana di Indonesia

Suara.com/Sumarni

Load More