Minggu, 15 Desember 2019
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Kamis, 08 Agustus 2019 | 15:03 WIB

Matamata.com - Salah satu member boyband K-Pop NU'EST,  yakni Aron NU'EST, dikabarkan berhasil membantu menyelamatkan nyawa seorang anak kecil saat tengah naik pesawat. Kisahnya baru-baru ini diketahui seperti dikutip dari laman Soompi.

Diceritakan, NU'EST saat itu naik pesawat Asiana Airlines dari New York kembali ke Korea Selatan pada tanggal 8 Juli. Saat itu, NU'EST baru saja menyelesaikan penampilan mereka di acara KCON 2019 NY.

Namun, sekitar satu setengah jam memasuki penerbangan, seorang gadis kecil berumur sekitar 8 tahun dan bernama Choi mengeluh sakit. Choi dikabarkan mengalami demam tinggi, sakit perut, dan bahkan mulai mengalami kejang.

Aron NU'EST Sempat Bantu Selamatkan Nyawa Anak Kecil di Pesawat (Soompi)

Dikenal fasih bahasa Inggris, Aron pun akhirnya lekas membantu untuk menjadi penerjemah dan menyampaikan kata-kata sang ibu pada dokter tersebut.

Padahal, Aron sendiri diketahui sedang sakit saat itu.

"Aron juga merasa tidak enak badan karena radang usus, tapi setelah mendengar ada pasien penting, dia berlari ke sana dan membantu untuk menerjemahkan kata-kata sang ibu ke dokter," ujar sebuah sumber.

Aron NU'EST (Soompi)

Berkat aksi sigap ini, nyawa Choi berhasil diselamatkan. Bahkan, Choi diketahui telah mengirim gambar tangan dan surat untuk berterima kasih pada Asiana Airlines.

Sementara itu, NU’EST saat ini sedang melakukan tur Segno di seluruh Asia.

Aron NU'EST melakukan tindakan yang aptut dicontoh banget nih!