Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Live On (Soompi)

Matamata.com - Bulan Oktober segera berakhir dan artinya akan ada drama Korea baru yang akan tayang. Meski tidak sebanyak di bulan Oktober, dijamin drama Korea November juga nggak kalan bikin baper.

Yup, genre misteri, romantis dan drama keluarga mewarnai deretan drama di bulan November. Buat kamu penggemar Idol K-Pop Minhyun NU'EST boleh nih ditonton drama barunya yang bakal tayang di bulan November.

Live On (Soompi)

Penasaran drama Korea apa aja yang tayang di bulan November? Kepoin di bawah ini ya supaya kamu kamu nggak tinggalan jadwal tayangnya.

1. Birthcare Center (tvN)

Birthcare Centre (Instagram/@tvndrama.official)

Birthcare Center adalah serial noir delapan episode yang mengisahkan Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won) saat ia beradaptasi dengan kehidupan sebagai ibu baru. Meskipun dia eksekutif termuda di perusahaannya, dia adalah ibu tertua di pusat perawatan pascapersalinan tempatnya tinggal.

Dia mengalami masa sulit saat melahirkan dan sekarang harus tumbuh dalam peran barunya sebagai seorang ibu sambil berinteraksi dengan sesama ibu di center. Selama dia tinggal di sana, dia bertemu Jo Eun Jung (Park Ha Sun), ibu lain di center yang dikenal sebagai "ratu lebah." Saksikan ketegangan konfliknya mulai 2 November ya!

2. Live On (JTBC)

Live On (Instagram/@jtbcdrama)

Live On adalah drama romantis baru yang dibintangi oleh Minhyun NU'EST sebagai Go Eun Taek, seorang perfeksionis yang merupakan kepala klub penyiaran sekolah menengahnya. Lalu ada Jung Da Bin sebagai Baek Ho Rang, selebriti sekolah dan influencer media sosial yang bergabung di klub dengan motif tersembunyi.

Load More