Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jihyo TWICE (Instagram/@jihyojyptw)

Matamata.com - Penggemar kaget Kang Daniel dan Jihyo TWICE punya hubungan khusus. Apalagi sudah dikonfirmasi oleh agensi kedua belah pihak kalau keduanya berkencan.

Hal ini bermula dari laporan Dispatch yang mengabarkan bahwa keduanya kepergok berkencan di lingkungan Hannam di Seoul pada 1 Agustus, dan bahwa keduanya sudah mulai pacaran di awal tahun.

Usai dikonfirmasi berkencan oleh agensi, Kang Daniel membagikan sepucuk surat pada tanggal 5 Agustus untuk mengungkapkan pemikirannya kepada para penggemar.

Baca Juga:
Pacari Jihyo TWICE, Kang Daniel Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Mungkin masih banyak yang penasaran sebenarnya seperti apa sih sosok Jihyo TWICE yang berhasil meluluhkan hati Kang Daniel? Dilansir dari Top Kpop News, di bawah ini ada beberapa fakta menarik Jihyo TWICE.

1. Ganti nama

Jihyo TWICE (Soompi)

Belum banyak tahu jika nama Jihyo adalah nama sebenarnya, karena nama itu cukup familiar di Korea. Namun wanita 22 tahun tersebut mempunyai nama asli Park Jisoo.

Baca Juga:
Bikin Jihyo TWICE Klepek-Klepek, Ini 3 Rahasia Cakep Kang Daniel

Bukan hanya nama panggung, Park Jihyo menjadi nama yang didaftarkan secara legal yang sekaligus jadi nama panggung.

2. Jihyo dan Nayeon

Nayeon TWICE (Allkpop)

Seperti yang diketahui bahwa Jihyo adalah leader dalam group TWICE. Namun tak jarang orang mengira jika Nayeon lah yang menjadi pemimpin dalam group. Selain karena berusia paling tua, Nayeon juga kerap jadi juru bicara para anggota.

Baca Juga:
Selamat, Agensi Benarkan Kang Daniel dan Jihyo TWICE Pacaran!

Jihyo dipilih berdasarkan vote dari para member TWICE, bukan dari Park Jinyoung selaku boss JYP Entertaiment. Selain leader, Jihyo juga merupakan vokalis utama dengan karakter yang kuat.

3. Pekerja keras

Jihyo TWICE (Instagram/@jihyojyptw)

Kesuksesan Jihyo bersama TWICE tak lepas dari usaha kerasnya berlatih sebagai trainee. Faktanya adalah ia sudah berlatih sejak usia 9 tahun, sebelum akhirnya debut pada 2015.

Jihyo menjadi trainee selama 10 tahun. Usaha kerasnya tersebut akhirnya berbuah manis. Sekarang TWICE menjadi salah satu girl group paling sukses dengan karier yang cukup konsisten.

4. Jadi pacar yang baik

Kang Daniel dan Jihyo TWICE (Kolase Soompi/Allkpop)

Sejak diumumkan resmi berpacaran dengan Kang Daniel, para fans langsung mencari-cari momen Kang Daniel dan Jihyo sebelumnya. Salah satu yang cukup membuat banyak fans kagum adalah fakta bahwa Jihyo TWICE merupakan seorang pacar yang baik dan romantis.

Salah satunya adalah, Jihyo membuatkan syal yang dirajutnya sendiri untuk Kang Daniel. Hal itu terungkap setelah fans menemukan syal serupa dikenakan member TWICE lainnya yang merupakan hadiah dari Jihyo.

Load More