Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Lagi-lagi Jennie BLACKPINK jadi sorotan karena keindahan tubuh idealnya. Namun, kali ini dia juga membuat BLINK tak habis pikir dengan gaya busana yang dinilai rada nyeleneh.

Sabtu (17/8/2019) akhir pekan lalu, BLACKPINK tampil di konser A-Nation 2019 di Jepang. Hari itu, mereka beraksi di panggung selama kira-kira 20 menit dan membawakan beberapa lagu hits.

Penampilan Jennie BLACKPINK saat itu begitu menarik perhatian. Dia tampak mengenakan busana serba hijau dan menata rambutnya dengan gaya ponytail.

Baca Juga:
Kongkow Bareng The Chainsmokers, Belahan Dada Jennie BLACKPINK Bikin Salfok

Penggemar tentu saja memuji keindangan lekuk tubuh sang idola. Namun, publik dibikin salah fokus dengan outfit yang dikenakan Jennie BLACKPINK. Banyak orang bertanya-tanya, mengapa harus busana hijau itu yang terpilih?

Melansir Kstarlive, warganet menyebut busana Jennie BLACKPINK mirip handuk mandi, seolah dililitkan begitu saja di tubuhnya. Para penggemar pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka terhadap sang penata gaya.

Busana hijau Jennie BLACKPINK. (Instagram/@iamygfashionblackpink_1)

Untung saja itu adalah Jennie. Menurut penggemar, busana aneh itu menjadi terlihat baik-baik saja karena yang mengenakannya adalah seorang Jennie.

Baca Juga:
5 Potret Jennie BLACKPINK Pamer Body Goals, Bikin Ngiri Cewek-Cewek!

Setelah ditelusuri dalam akun Instagram @iamygfashionblackpink_1, busana tersebut diketahui sebagai Lynx Dress dari Guizio. Harganya pun tidak murah, yaitu mencapai sekitar Rp 3,3 juta.

Beragam komentar pun ditinggalkan penggemar di unggahan outfit hijau Jennie BLACKPINK tersebut.

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

"Ingat dress yang dipakai Jennie pas Coachella yang stabilo itu tapi suka. Bener-benar, ya, semua warna bagus aja kalau Jennie yang pakai," komentar salah satu penggemar.

Baca Juga:
Makin Seksi dengan Bikini, Tato Jennie BLACKPINK Bikin Salah Fokus

Bagaimana menurutmu tentang penampilan Jennie BLACKPINK itu? Yay or nay?

Load More