Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Matamata.com - Idol K-Pop sekaligus aktris Korea Choi Sulli baru-baru ini menuai reaksi pedas netizen. Pasalnya mantan member f(x) ini ketahuan nggak pakai bra saat melakukan Instagram live.

Dilansir asiaone.com, Sulli mengalami maldrobe malfunction tersebut saat menyapa penggemarnya lewat live di Instagram beberapa waktu lalu. Saat itu penyanyi 25 tahun ini sedang dimakeup dan rambutnya sedang diluruskan.

Namun, blus yang ia kenakan, yang memiliki belahan leher berbentuk V cukup dalam tidak bisa menutupi seluruh dadanya saat ia beraktivitas. Payudaranya secara tidak sengaja terekspos di beberapa bagian video, menyebabkan penyanyi tersebut dikritik secara online.

Baca Juga:
Tanpa Bra Keliling Kota, Sulli Bikin Netizen Geram

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya bagi Sulli tidak mengenakan bra saat melakukan Instagram live. Sulli pernah mengunggah foto-foto dan video dirinya tanpa pakaian dalam di media sosial dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan mantan kekasih Choiza ini secara terbuka menyuarakan dukungan untuk menjadi braless sejak Juli tahun ini.

"Bra memiliki kawat; mereka tidak baik untuk kesehatan. Tidak mengenakannya sangat nyaman. Itu sesuatu yang indah dan alami."

Baca Juga:
Live Instagram, Tingkah Sulli Dihujat Habis-habisan

"Bagi saya, bra itu seperti aksesori. Beberapa pakaian menyertainya, dan yang lain tidak. Itu sebabnya saya kadang-kadang tidak memakai bra," kata Sulli.

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Namun para penggemar dan netizen tak henti-hentinya menunjukkan kekhawatiran soal kebiasaan nyeleneh Sulli ini. Pasalnya Sulli kadang tidak memakai bra saat live bersama teman-teman prianya.

Duh, bagaimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Bak Pinang Dibelah Dua, Lihat Kim Bo Ra dan Sulli Saat Foto Bareng!

Load More