Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sulli [Instagram]

Matamata.com - Meninggalnya Sulli, mantan personel girlband f(x) menyisakan duka yang mendalam. Apalagi sebelum bunuh diri, Sulli sempat melakukan live Instagram.

Di hari-hari terakhirnya, Sulli sepertinya ingin menunjukkan rasa cinta kepada penggemar.

Sulli ex member f(x). (Instagram/@jelly_jilli)

Salah seorang fans yang menyaksikan live Sulli sempat merekamnya. Salah satu yang dikatakan Sulli dalam video tersebut cukup mengggugah para penggemarnya.

Baca Juga:
Bikin Nyesek! 5 Potret Cantik Sulli eks f(x) di Drama Korea Hotel Del Luna

Sulli berkara, "Jangan salah paham denganku, aku bukan orang jahat".

Melansir Koreaboo, Sulli tewas dirumahnya dengan cara gantung diri. Artis pemilik nama asli Choi Jin-Ri ini sempat mengakui kalau dirinya memiliki gangguan mental.

Pada 2018, Sulli mengaku tengah berjuang sembuh dari gangguan panik dan fobia sosial.

Baca Juga:
Sebelum Bunuh Diri, Sulli Sempat Live di Instagram

Sulli ex member f(x). (Instagram/@jelly_jilli)

"Bahkan orang-orang dekat pun meninggalkanku. Saya terluka oleh mereka dan merasa tidak ada orang yang mengerti saya, yang membuat saya berantakan," katanya dalam video teaser reality show, Jinri Store.

Sayangnya, video tersebut sudah diturunkan dari Instagram-nya.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Baca Juga:
SM Entertainment Kecam Media yang Sebarkan Rumor Kematian Sulli

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Load More