Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taeyang BIGBANG dan Daesung BIGBANG (Soompi)

Matamata.com - Usai G-Dragon BIGBANG, giliran Daesung BIGBANG dan Taeyang BIGBANG yang segera menyelesaikan kewajiban wajib militer atau wamil mereka. YG Entertainment telah berbagi pernyataan mengenai pelepasan militer Taeyang dan Daesung yang akan datang.

Dilansir Soompi, sebelumnya pada bulan Oktober, agensi meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi momen pelepasan anggota BIGBANG karena virus demam babi Afrika (ASF).

G-Dragon, Taeyang, dan Daesung BIGBANG (Soompi)

Pada 4 November, YG merilis pernyataan berikut:

Baca Juga:
G-Dragon BIGBANG Langsung Digaet Nike Usai Wamil, Ini Buktinya!

"Halo. Ini adalah YG Entertainment.

Ini adalah permintaan mengenai pelepasan militer anggota BIGBANG, Taeyang dan Daesung.

Menurut Kementerian Pertahanan Nasional, Taeyang dan Daesung akan selesai wamil pada 10 November di Komando Operasi Darat di Yongin, Provinsi Gyeonggi.

Baca Juga:
Yeay, G-Dragon BIGBANG Selesai Wamil!

Pangkalan militer di mana keduanya bertugas berada di wilayah perbatasan di mana virus Afrika swine fever (ASF) telah terdeteksi dan juga di daerah kontrol pusat, sehingga seorang perwakilan militer telah menjelaskan bahwa lokasi pelepasan mereka akan diubah kalau-kalau penggemar dan wartawan berniat hadir.

Selain itu, juga sulit untuk mengatur ruang parkir secara terpisah pada hari mereka bebas di Ground Operations Command, dan ruang di depan pangkalan sangat terbatas, jadi kami meminta agar penggemar dan wartawan menghindari kunjungan karena masalah keamanan.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunggu pelepasan Taeyang dan Daesung, dan kami dengan tulus meminta pengertian dan kerja sama Anda lagi.

Baca Juga:
Jelang 3 Member BIGBANG Pulang Wamil, YG Entertainment Wanti-Wanti Ini

Terima kasih," kata YG Entertainment.

Taeyang BIGBANG dan Min Hyorin (Koreaboo)

Siapa nih yang sudah nggak sabar menunggu kepulangan Taeyang BIGBANG dan Daesung BIGBANG?

Load More