Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
G-Dragon BIGBANG (Soompi)

Matamata.com - V.I.P, sebutan fans BIGBANG pasti sedang deg-degan. Pasalnya 3 member BIGBANG yakni G-Dragon, Taeyang dan Daesung akan segera menyelesaikan wajib militer alias wamil.

Untuk itu YG Entertainment selaku agensi BIGBANG berpesan pada fans. YG wanti-wanti penggemar untuk tidak mengunjungi G-Dragon, Taeyang, dan Daesung untuk pelepasan militer mendatang.

Dilansir Soompi pada 23 Oktober, YG Entertainment membagikan pernyataan berikut melalui situs web BIGBANG:

Baca Juga:
Mewah dan Berkarakter, Intip 5 Outer Favorit Daesung BIGBANG

G-Dragon, Taeyang, dan Daesung BIGBANG (Soompi)

"Halo, ini YG Entertainment.

Ini adalah pemberitahuan tentang pelepasan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung pada bulan Oktober dan November.

Pangkalan militer tempat G-Dragon, Taeyang, dan Daesung bertugas berada di wilayah perbatasan tempat virus Afrika swine fever (ASF) terdeteksi. Untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut, sistem karantina sedang diperkuat, dan tidak mengunjungi daerah ini sangat direkomendasikan.

Baca Juga:
Gedungnya Dipakai Aktivitas Ilegal, Daesung BIGBANG Beri Penjelasan

Otoritas sipil juga telah meminta kehati-hatian ekstra, jadi kami meminta penggemar menahan diri untuk tidak melakukan kunjungan demi mencegah penyebaran virus dan demi keamanan penggemar.

Kami berterima kasih kepada V.I.P yang telah menunggu pelepasan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung, dan kami sekali lagi meminta para penggemar untuk menahan diri untuk tidak berkunjung," kata YG Entertainment.

G-Dragon BIGBANG (Soompi)

Diketahui G-Dragon masuk wamil pada Februari 2018, sementara Taeyang dan Daesung mendaftar pada bulan Maret tahun yang sama. G-Dragon dipastikan selesai wamil pada 26 Oktober, sementara Taeyang dan Daesung akan selesai pada bulan November.

Baca Juga:
T.O.P BIGBANG Keluar Wamil, Banjir Ucapan Kangen nih!

Siapa yang sudah nggak sabar nunggu BIGBANG comeback?

Load More