Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber kekayaan G-Dragon BIGBANG. (Instagram/@xxxibgdrgn)

Matamata.com - G-Dragon hingga saat ini masih terus berkutat pada tuduhan penggunaan narkoba yang dengan tegas sudah dibantahnya. Ia sebelumnya bahkan dengan sukarela mendatangi kantor polisi, namun rumor masih terus tersebar dengan masif.

Dalam wawancara bersama Yonhap TV News pada Senin, 13 November 2023 lalu, G-Dragon mengungkap banyak hal khususnya soal tuduhan narkoba yang dialamatkan padanya.

Artis bernama asli Kwon Ji Yong itu awalnya mengungkap bahwa ia menyadari jika menjadi seorang selebriti memang memiliki resiko untuk terus dihakimi oleh publik.

“Tentu saja dihakimi adalah hal yang harus ditanggung oleh selebriti,” ujar G-Dragon pada cuplikan wawancara yang diunggah TikTok @gdoneofakindkjy, dilansir Selasa, 14 November 2023.

Akan tetapi, ia mengaku sangat kesal karena dituduh memakai narkoba. G-Dragon sempat diam sejenak sebelum akhirnya ia mengungkap rasa kesalnya.

G-Dragon

“Tapi dikaitkan dengan kasus narkoba, sejujurnya aku kesal,” tegas leader Bigbang tersebut.

Penggemar yang menyaksikan pengakuan tersebut menyoroti ekspresi dan raut wajah G-Dragon yang seperti berkaca-kaca dan menahan emosi.

“Dia bilang kesal aja pake jeda diem dulu, semarah itu GD,” tulis penggemar.

Load More