Diwanna Ericha | MataMata.com
G-Dragon

Matamata.com - Anggota dari BIGBANG yakni G-Dragon kembali dipublik dengan mengumpulkan keberanian untuk menyetujui wawancara salah satu media Korea. Ia menunjukkan bahwa dia tidak bersalah dan menekankan bahwa “tidak menggunakan narkoba.”

"Saya tidak pernah menggunakan narkoba atau menukarnya dengan siapa pun dan bahwa hasil dari rinciannya tesnya juga akan negatif,” kata G-Dragon kepada Yonhap News TV pada Selasa, (14/11/2023).

Selain itu, mengenai kontroversi yang dimunculkan oleh beberapa orang mengenai sikapnya ketika ia muncul di kantor polisi dengan mengatakan, “saya tidak dalam keadaan panik dan sangat gugup karena saya hanya manusia biasa,”.

Baca Juga:
Adab Fuji ke Asisten saat Liburan di Eropa Disorot: Berasa Kaya Teman

Dikatakan juga bahwa menghilangkan bulu di seluruh tubuh sama sekali berbeda dari kebenaran. G-Dragon mengatakan, "Saya belum memutihkan atau mewarnai rambut saya selama lebih dari satu setengah tahun sejak promosi album saya tahun lalu,"

Bahkan G-Dragon rela menyerahkan seluruh rambut, kuku dan bukti lainnya jika diperlukan.

G-Dragon

"Saya secara sukarela menyerahkan rambut, kuku jari tangan, dan kuku kaki saya untuk membuktikan bahwa saya tidak bersalah secepatnya. Saya merasa sedikit demi sedikit melenceng dari konteks yang hakiki. Saya coba buktikan apakah saya pakai narkoba atau tidak, dan saya kira itu akan terbukti," ujarnya.

Baca Juga:
Selingkuhi Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Minta Maaf Ke Kiesha Alvaro

Beberapa orang mengatakan bahwa gerakan tubuh G-Dragon yang berlebihan dan ucapannya yang tidak jelas disebabkan oleh penggunaan narkoba.

Mengenai hal ini, G-Dragon berkata, "Saya mulai bekerja sebagai aktor cilik ketika saya berusia 6 tahun, dan saya telah berkecimpung di industri hiburan selama 30 tahun hingga saat ini. Karena saya telah menari dalam waktu yang lama, tubuh saya jauh lebih sehat dan lebih fleksibel daripada orang kebanyakan."

Baca Juga:
Bukan Dari Ko Apex, Dinar Candy Ngaku Mobil Alphard Hasil Jerih Payahnya Sendiri

Load More