Kang Daniel (Allkpop)

Matamata.com - Mengawali karier dalam ajang pencarian bakat PRODUCE 101, Kang Daniel sukses mencuri perhatian publik di kancah internasional. Apalagi setelah ia debut bersama Wanna One.

Namun, sayangnya perjalanan karier Kang Daniel tak semulus yang dibayangkan. Dilansir dari Koreaboo, Kang Daniel dikabarkan mengalami depresi berat karena sering mendapat komentar negatif dari haters.

Hal ini pertama kali dicurigai penggemar saat Kang Daniel menulis curhatan galau dalam Fancafe beberapa waktu lalu. Ia mengaku semuanya menjadi sulit dan dia ingin mendapatkan pertolongan.

Baca Juga:
Bocorkan Rahasia Kang Daniel, Luna Maya Dihujat dan Ditagih Minta Maaf

"Title: Seriously. I'm really its too much. I'm so tried. How. How can it be this hard? It's just been so difficult. Someone. Please save me," tulis Kang Daniel.

Curhatan Kang Daniel (Source:danielk.konnectent.com)

Lebih lanjut, Kang Daniel juga mengaku telah mencoba menghapus rumor dan gosip yang salah tentang dirinya sejak ia bergabung dengan Wanna One.  Tapi, semuanya kini terlalu melelahkan.

"Judul: Sungguh. Sejak aku bergabung dalam sebuah grup, saya memikul setiap situasi yang tidak pasti dan berbagai gosip. Bukan hanya tahun ini dan minggu lalu, saya telah memikul ini semua dan menjaga namaku. Saya hanya sangat lelah. Saya memiliki waktu yang sulit," kata Kang Daniel.

Baca Juga:
Pepet Kang Daniel, Vanesha Prescilla Bikin Ambyar Penggemar K-Pop!

Curhatan Kang Daniel (Source:danielk.konnectent.com)

Sejak berita ini diturunkan, Instagram Kang Daniel @daniel.k.here, juga nampak diserbu berbagai ragam reaksi netizen yang khawatir.

"Tolong tetap kuat," komentar akun @tae_rong2001.

"Jangan pedulikan mereka," jelas netizen @sam.ji7.

Baca Juga:
4 Fakta Unik Jihyo TWICE, Gadis yang Bikin Kang Daniel Klepek-Klepek

"Saya tahu di sana banyak orang yang mendukungmu. Kamu akan baik-baik saja," terang akun @nini_ninii5.

"Jangan berhenti percaya, tetap optimis. Kamu yang terbaik," kata netizen @mandyfancundes.

Load More